nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Vincent Anggap Desta Sahabat setelah 27 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164347 terungkap-vincent-anggap-desta-sahabat-setelah-27-tahun-KFQcQR91UE.jpg Soleh Solihun dan Vincent (Foto: Youtube Soleh Solihun)

JAKARTA - Presenter Vincent Rompies mengungkapkan hal mengejutkan. Mantan bassis grup band Club Eighties ini ternyata baru menganggap Deddy Mahendra Desta sebagai sahabat setelah berteman selama 27 tahun.

Hal ini terungkap lewat video The Soleh Solihun Interview: Vincent Rompies. Semuanya berawal dari pengakuan Vincent yang jarang memiliki teman sebaya.

Baca Juga: Vincent Rompies Bongkar Alasan Lembu Terpilih Jadi Vokalis Club 80's

 

"Gue jarang berteman dengan seangkatan selalu dengan setaun diatas gue atau dua taun di atas. Bahkan gue enggak punya sahabat," kata Vincent seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Soleh Solihun pada Kamis (6/2/2020).

"Sampai sekarang pun elu enggak punya sahabat? Desta pun bukan sahabat elo?," tanya Soleh heran. Pasalnya selama ini Vincent diketahui sangat dekat dengan Desta hingga menjadi presenter dalam sebuah program televisi yang sama.

"Beberapa bulan terakhir iya," ujar Vincent.

Saat ditanya mengapa baru menganggap Desta sebagai sahabat baru-baru ini, Vincent mengaku dirinya adalah introvert. Ia merasa baru bisa meluapkan isi hatinya kepada Desta setelah berteman selama 27 tahun.

"Gue sangat introvert, gue tidak pernah ngobrol intens dengan orang. Setelah 27 tahun, gue baru cerita hal-hal ini baru beberapa bulan terakhir," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Vincentia Tiffani, Mahasiswi Cantik yang Siap Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno?

Potret Vincentia Tiffani saat berada di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta.(Foto: Instagram @vincentiatiffani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini