nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Keinginan Cerai, Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Tidak Dewasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 14:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164324 ungkap-keinginan-cerai-barbie-kumalasari-sebut-galih-ginanjar-tidak-dewasa-rRupaDjCs8.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalsari)

JAKARTA - Barbie Kumalasari membeberkan penyebab dibalik munculnya keinginan bercerai dari Galih Ginanjar. Menurutnya, sang suami semakin menunjukkan sikap yang tidak dewasa di tengah kasus hukum yang dia alami.

“Mungkin karena pengaruh lingkungan jadi seperti anak kecil gitu,” ujar Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta (6/2/2020).

Baca Juga: Dituding Pansos, Kriss Hatta Bela Barbie Kumalasari

 

Entah apa yang membuat Galih Ginanjar menunjukkan perubahan sikap. Namun menurut dugaan Barbie Kumalasari, peliknya masalah membuat Galih terpancing emosi sehingga bersikap kekanak-kanakan.

“Dia mungkin kepancing yang menurut aku enggak dewasa,” kata dia.

Buntut dari sikap kekanak-kanakannya, Galih Ginanjar sempat terlibat cekcok dengan Barbie Kumalasari. Sebab menurut versi pelantun Cinta Sejati, Galih tidak terima ketika dirinya memberikan teguran.

“Sempat komplain, tapi dianya enggak terima,” tutur Kumalasari.

 

Sayang, Barbie Kumalasari tidak menjelaskan hal apa yang membuat dirinya menyebut Galih Ginanjar tidak dewasa. Kumalasari hanya mengatakan bahwa ada perkataan Galih yang membuatnya tersinggung.

 

“Ada omongan dia yang menurut aku membuat aku tersinggung,” tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini