Jejak Digital Muncul, Aura Kasih Tepergok Lakukan Body Shaming ke Nagita Slavina

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 33 2164234 jejak-digital-muncul-aura-kasih-tepergok-lakukan-body-shaming-ke-nagita-slavina-SHeD5Lpdr4.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih sempat merasa tersinggung dengan ibu-ibu yang melakukan mom shaming pada dirinya. Hal tersebut ia curahkan melalui akun Instagram pribadinya pada 4 Februari 2020 kemarin.

Aura Kasih

Sayangnya, unggahan tersebut justru memancing netizen untuk kembali mengingat saat Aura melakukan body shaming pada Nagita Slavina.

Dalam video yang tayang dalam program Intens RCTI 2014 silam, Aura Kasih yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad membantah hal tersebut. Ia justru mengatakan bahwa kala itu, Raffi tengah dekat dengan seorang wanita bertubuh gemuk.

"(Cemburu) Sama Raffi Ahmad? Ya Allah, bukannya dia sudah punya pacar ya?" ucap Aura kala itu.

Baca Juga:

- Tubuhnya Disebut Gendut, Aura Kasih Beri Peringatan untuk Para Netizen

- Meninggal di Usia 103 Tahun, Ini Sosok Kirk Douglas di Mata sang Putra

"Yang gendut itu siapa namanya? Pokoknya... Bukannya dia sudah punya pacar ya? Yang agak-agak gemuk itu ceweknya? Enggak tahu deh, kali ya... kali ya..." lanjutnya.

Jejak digital yang kembali muncul tersebut sontak membuat netizen ramai-ramai menasehati Aura Kasih. Bahkan mereka juga mengejek curahan hati mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

Nagita Slavina

"Ini orang yang pernah bilang Gigi (Nagita) gendut ya??? Lah.. sekarang dia dikatain balik marah," komentar @jondarul.

"Makanya mbak Sunny, kalau ngomong itu jangaan jahat. Bisa jadi pembelajaran buat mbake. Jejak digital susah diilangin. Walalupun dihapus nih sama admin, tapi di Youtube berseliweran dan bisa ditonton kapan saja dan sama siapa saja. Ntar kalau anak mbake nonton gimana? Semoga bisa berubah lebih baik ya mbak," saran @widyy_oi.

Aura Kasih

Sebelumnya, sebuah akun gosip mengunggah potongan video saat Aura Kasih melakukan body shaming pada Nagita Slavina. Akan tetapi, video tersebut telah dihapus dan digantikan dengan bukti chat bahwa ibu dari Arabela tersebut memohon admin untuk menghapus unggahannya.

Okezone berusaha melakukan konfirmasi kepada Aura Kasih melalui manajernya, namun hingga kini telepon dan pesan WhatsApp yang dikirimkan tidak diangkat dan dibalas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini