Millendaru Akui Kerap Mengalami Pelecehan di Klub Malam

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 11:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 05 33 2163625 millendaru-akui-kerap-mengalami-pelecehan-di-klub-malam-l6PumGsu31.jpg Millendaru (Foto: Instagram @millencyrus)

JAKARTA Millendaru mengaku kerap mengalami pelecehan seksual di klub malam. Dirinya tak jarang dibuat mabuk dan disentuh-sentuh oleh para pria.

“Ada juga yang beberapa tahu aku (transgender) tapi disengajain. Contoh, aku kan sama teman-teman ke klub. Kadang ada cowok yang ajakin cheers, atau apa akhirnya buat aku mabuk ya dia touching-touching (sentuh-sentuh) ketika aku mabuk,” ujar Millendaru dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (4/2/2020).

Baca juga: Jadi Transgender, Millendaru: Sudah Jalan Tuhan

Millen sendiri mengetahui kejadian tersebut ketika dia sudah sadar. Teman-temannya pun mengatakan apa yang dilakukan Millen ketika tak sadarkan diri di bawah pengaruh alkohol.

Millendaru

“Aku tahu digituin. Sudah kayak pas aku sadar, temenku bilang kalau aku ciuman sana sini. Aku jadi malu banget,” lanjutnya.

Menurut keponakan Ashanty ini, sebagian pria memanfaatkan dirinya lantaran memiliki tubuh layaknya seorang wanita. “Jadi orang kadang memanfaatkan tubuh aku karena kayak wanita,” tutup Millendaru.

Seperti diketahui, Millendaru merupakan seorang selebgram sekaligus keponakan dari Ashanty. Millen yang diketahui seorang laki-laki, hampir selalu berdandan layaknya perempuan.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Millendaru, Selebgram yang Gemar Pamer Pundak Mulusnya

Millendaru atau Millen Cyrus memperlihatkan pundak mulusnya pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @millencyrus)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini