nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Tak Aman di Commuter Line, Manajer Evakuasi Iqbaal Ramadhan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 19:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 05 206 2163923 merasa-tak-aman-di-commuter-line-manajer-evakuasi-iqbaal-ramadhan-iSndgpbwW1.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan merasa tak aman saat menumpangi commuter line ke arah Bogor. Bahkan, dalam perjalanan untuk melakukan promosi film Milea Suara dari Dilan itu, aktor 19 tahun itu turun di stasiun Pasar Minggu Baru, Rabu (5/2/2020).

Pihak rumah produksi sendiri mendapatkan pesan dari pihak manajer Iqbaal Ramadhan. Manajer Iqbaal mengatakan bahwa kondisi kereta tak memungkinkan sehingga Iqbaal harus turun dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan taksi online.

"Kalau kondisi tidak siap, Iqbaal saya tarik pulang ya. Tidak semua ikut juga," tulis manajer Iqbaal Ramadhan kepada pihak rumah produksi Max Picture.

 

Baca Juga: Sambangi Stasiun Kereta, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Merasa Dekat dengan Masyarakat

Kemudian, pihak manajer kembali mengabarkan jika sang artis tak dapat melanjutkan promo film ke Bogor. Pihak manajer menyebut jika kondisi di kereta tak memungkinkan hingga Iqbaal dievakuasi.

"Izin, Iqbaal tidak ikut titik selanjutnya ya, tidak aman buat kami. Di kereta sudah tidak karuan , Iqbaal saya evakuasi," tambah pihak manajemen.

Sementara itu, Iqbaal sendiri dijaga ketat sejak dari stasiun dan di kereta. Sebanyak 6 bodyguard sudah disiapkan untuk Iqbaal Ramadhan. (edh) 

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini