nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rey Utami Sering Menangis di Penjara, Tessa Mariska: Prihatin Banget

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 17:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163302 rey-utami-sering-menangis-di-penjara-tessa-mariska-prihatin-banget-KxH243yZEC.jpg Tessa Mariska (kiri) dan Medina. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Kondisi Rey Utami di penjara mendapat simpati dari penyanyi senior Tessa Mariska. Empati itu semakin besar ketika dia tahu Rey harus terpisah dari anaknya yang masih batita.

“Prihatin banget sama Rey ya. Dari yang saya baca di media, anaknya sampai dititipkan ke tetangga kan ya,” ungkap nya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

 Rey Utami. (Foto: Okezone)

Sebagai sesama ibu, Tessa Mariska mengaku kasihan dengan kondisi Rey Utami. Apalagi, dia berulang kali menangis di penjara karena merindukan momen kebersamaan dengan anak. “Kalau dipandang dari segi kemanusiaan dan dari segi keibuan, aku kasihan,” kata Tessa.

Sekalipun perbuatan penghinaan yang dilakukan Rey Utami juga tidak bisa dibenarkan, Tessa Mariska merasa mantan presenter olahraga tersebut masih punya hak untuk bertemu anak. “Dia juga punya hak (bersama anaknya).”

Baca juga: Enggan Komentari Pingsannya Fairuz, Rey Utami: Semoga Selalu Sehat 

Sebelumnya diberitakan, Rey Utami mengutarakan kerinduan yang begitu besar pada sang buah hati. Mengaku sudah 7 bulan tidak bertemu, istri Pablo Benua hanya bisa menangis ketika membahas anak jelang sidang lanjutan kasus ujaran ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 Februari silam.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini