nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 6,5 Bulan, Chacha Frederica Alami Keluhan pada Tulang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 14:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163155 hamil-6-5-bulan-chacha-frederica-alami-keluhan-pada-tulang-Bjccicz4j3.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram @chachafrederica)

JAKARTA - Aktris sekaligus presenter Chacha Frederica, saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya. Setelah 4 tahun menanti, bintang film Kuntilanak 2 tersebut akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bisa memiliki momongan.

Usia kehamilan Chacha Frederica sendiri kini hampir memasuki bulan ke-7. Tak lama lagi, anak pertamanya dengan Dico Ganindito akan segera lahir ke dunia.

Selama masa kehamilan, beberapa keluhan sempat dialami oleh wanita 30 tahun tersebut. Bahkan ia mengaku sempat mengalami kram dan sakit pada bagian tulang.

 

Baca Juga: Chacha Frederica Banyak dapat Ilmu saat Bekerjasama dengan Ria Irawan

"MasyaAllah TabarakaAllah ... inget postingan aku tgl 24 Desember 2019 tentang kram-kram perut bagian bawah yang Alhamdulillah normal sebenarnya pada masa-masa ibu hamil...," ungkap Chacha pada keterangaan foto di Instagramnya.

"Aku kira cuma itu aja.ewat masa itu Alhamdulillah enak banget, santai lagi hamil ngapa-ngapain bisa, kerja bisa, pokoknya enak, sampai masuk 6,5 bulan, kram perut enggak, tapi tulang rasanya kayak mau remuk semua," sambungnya.

Merasa ada yang tak beres dengan tubuhnya, Chacha pun mengaku harus melawan rasa sakit tersebut. Sayangnya, semakin dilawan, rasa sakit tersebut justru semakin menjadi-jadi, hingga membuatnya kesulitan tidur.

"Sekarang giliran kaki yang kram, plus tulang punggung nyeri semua. Aku mikir kayaknya sepupu-sepupuku hamil nggak gini-gini amat, apa aku yang manja," paparnya.

"Aku lawan nggak di rasa-rasain, alhasil makin parah. Semalam nggak bisa tidur, ngadep kanan salah, kiri salah, terlentang salah, sampai akhirnya nangis jam 1 malam. Alhamdulillah bisa bobo karena kecapekan nangis," lanjutnya.

Baca Juga: Chacha Frederica Ungkap Alasan Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Hal tersebut tentu membuat Chacha merasa tak nyaman, hingga semoat menanyakan keluhannya pada netizen di sosial media. Ia pun mengaku akan mulai rutin menjalani olahraga, bahkan melakukan pengecekan ke dokter tulang.

"Rencana mulai senin depan mau aktif yoga, pilates, dan cek ke dokter tulang..," jelasnya.

 

"Karena yang sakit bukan perutnya, tapi tulangnya," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Berhijab, Chacha Frederica Makin Terlihat Cantik

Artis Chacha Frederica tersenyum saat konferensi pers Luna Habit Fashion Show di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu 20 Mei 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini