Share

Tak Yakin Masuk 3 Besar Indonesian Idol, Tiara Anugrah: Jalani Saja

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 598 2162585 tak-yakin-masuk-3-besar-indonesian-idol-tiara-anugrah-jalani-saja-I5kbk1jIVl.jpg Tiara Anugrah (Foto: Instagram @tiaraanugrahh)

JAKARTA – Kontestan Indonesian Idol, Tiara Anugrah mengaku tak memiliki ambisi besar untuk menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat tersebut. Tiara juga tak memiliki keyakinan dapat bertengger di babak 3 besar.

“Enggak (ada keyakinan), jalani saja. Enggak ada target-target,” ujar Tiara seperti dikutip Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Senin (3/1/2020).

Baca juga: Duet Bareng Ari Lasso, Impian Mahalini Raharja Terwujud

Tiara tak menampik jika menjadi juara adalah keinginan seluruh peserta Indonesian Idol. Hal itu membuat dirinya dan para peserta lain lebih lebih berserah diri mengikuti alur perjalanan di ajang pencarian bakat yang ditampilkan stasiun televisi RCTI itu.

Tiara Anugrah

“Siapa yang enggak pengin (jadi juara)? Kita semua juga pengin tapi ya sudah pasrah saja. Enggak ada aku harus berambisi,” lanjut Tiara Anugrah.

Lebih dari itu, Tiara menyebut jika Indonesian Idol merupakan sarananya untuk belajar. Mengingat, di ajang ini Tiara banyak menghabiskan waktu untuk berlatih.

Tiara Anugrah

“Aku di sini (Indonesian Idol) juga belajar, cari pengalaman. Lewat Indonesian Idol juga aku lebih terasah. Ini salah satu cita-citaku,” tutup Tiara Anugrah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini