nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Ada Pasangan, Luna Maya: Bersyukur Saja

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 16:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 03 33 2162598 belum-ada-pasangan-luna-maya-bersyukur-saja-cACxIxxyyI.jpg Luna Maya (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA – Luna Maya mengaku dirinya menerima jika ditakdirkan tak memiliki pasangan. Meskipun dia sendiri berkeinginan untuk menikah.

“Ya sudah terima dong (kalau tidak ada pasangan), ya mau gimana lagi. Ya kan itu di dalam hati tetap mintanya berpasangan. Tapi kan kalau misalnya rezekinya enggak sampai situ ya bersyukur saja. Masih mending di kasih rumah untuk berteduh, makan enak,” ujar Luna Maya dilansir Okezone dari saluran YouTube The Hermansyah A6, Senin (3/2/2020).

Luna sendiri mengaku begitu mensyukuri kehidupannya saat ini. Dia sadar jika masih banyak orang-orang yang kekurangan dan memiliki masalah lebih besar dibandingkan dirinya.

 

Baca Juga: Luna Maya Siap 'Dibakar' di Film Terbaru Suzzanna

“Saya ini enggak kekurangan apapun loh. Di luar sana banyak yang lebih kurang masa kita mengeluh hanya karena enggak punya pasangan, ya Allah masa enggak bersykur banget,” tutup Luna Maya.

Luna Maya memang saat ini belum memiliki pasangan hidup di usianya yang genap 36 tahun. Sempat dikabarkan dekat dengan pria berkebangsaan Jepang bernama Ryochin, namun Luna mengaku dia saat ini masih single.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Luna Maya di Luar Negeri

Saat Luna Maya liburan di Korea. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini