nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Siap 'Dibakar' di Film Terbaru Suzzanna

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 22:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 30 206 2160931 luna-maya-siap-dibakar-di-film-terbaru-suzzanna-xaesKJwrz3.jpeg Luna Maya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Luna Maya kembali dipercaya untuk memerankan tokoh Suzzanna dalam film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Film ini merupakan adaptasi dari Ilmu Pelebur Nyawa yang sempat tayang di tahun 1988.

Baca Juga: Demi Sekuel Suzzanna, Luna Maya Terbang ke Rusia

Luna Maya

Sebelumnya, Luna Maya juga memerankan Suzzanna di film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur. Mantan kekasih Ariel Noah ini siap jika pada syuting nanti harus melakoni adegan berbahaya seperti film pertamanya, dikubur hidup-hidup.

"Aku belum baca skripnya sih, jadi gak tahu deh. Kalau sampe dibakar hidup-hidup, ya enggak apa-apa sih, pengalaman beda lagi. Sebelumnya kan dikubur, sekarang dibakar, mungkin next apa lagi," kata Luna Maya saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (30/1/2020).

Luna Maya sebagai Suzzanna

Sejauh ini naskah skenario Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa memang masih dalam tahap pengembangan. Luna Maya sebagai pemeran utama bahkan belum membaca draft terakhir naskah yang akan ia mainkan.

Luna Maya baru akan diberangkatkan ke Rusia guna membuat topeng prostetik buatan agar terlihat semakin mirip dengan sosok Suzzanna.

Sementara itu Rocky Soraya selaku sutradara menegaskan bahwa ia ingin film adaptasinya kali ini menampilkan gambar yang lebih realistis.

Baca Juga: Balas Sindiran Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Jangan Zalim

Pastinya yg ini beda. Ini kan santet, lebih ke realistis. Saya mau memperlihatkan di sini seberapa realistik orang bisa disantet. Biarpun kita gak percaya bukan berarti itu gak bener. Santet itu seperti apa dan seberapa dalam santet itu masuk ke kehidupan mereka. Bikin film serealistis mungkin, bukan sekadar bikin film horor, jadi lebih ke thriller horor," kata Rocky menambahkan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Luna Maya di Luar Negeri

Saat Luna Maya liburan di Korea. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini