Khawatir Virus Corona, Agatha Chelsea Takut Kembali ke Australia

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 33 2162401 khawatir-virus-corona-agatha-chelsea-takut-kembali-ke-australia-fzwNDLxIwg.jpg Agatha Chelsea (Foto: Nicholas/Okezone)

JAKARTA – Agatha Chelsea merasa khawatir kembali ke kampusnya di Australia setelah virus corona terdeteksi di Negeri Kanguru tersebut. Namun, jebolan Idola Cilik 2013 itu tak punya pilihan, ia akan tetap kembali ke Australia pada pertengahan Februari ini.

Baca Juga: Transformasi dari Penyanyi Cilik ke Remaja, Agatha Chelsea Rilis Lagu Cinta

Agatha Chelsea Ungkap Pembuatan Single Anyar Lebih Baik Darinya

“Takut banget, tapi kan liburan kuliahku sudah selesai dan harus kembali sekolah lagi,” ujar Chelsea saat berkunjung ke kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Agatha Chelsea turut membicarakan perihal virus corona ini dengan teman-temannya selama liburan kuliah. Ada perasaan dilema dalam diri, ketakutan jika ada orang sekitar yang terserang virus asal Wuhan, China ini.

“Kalau khawatir jadinya curigaan terus. Aku sama mereka juga bingung, nih kalau ada yang sakit apa mungkin dijauhi? Walaupun penyakitnya cuma flu dan bukan corona. Tapi kami akhirnya memutuskan buat enggak melakukan itu,” papar Chelsea.

Agatha Chelsea Ungkap Pembuatan Single Anyar Lebih Baik Darinya

Bukan hanya pelantun Lebih Baik Darinya ini yang takut, orangtua Agatha Chelsea pun was-was. Sang ayah terus mengingatkan Chelsea untuk mengonsumsi makanan sehat dan menjaga kondisi tubuh agar tetap stabil.

“Papa itu yang selalu ingatkan, 'Sudah makan belum? Nanti pas di sana makannya enggak boleh telat, minum vitamin,'” ungkapnya.

Selain itu, Agatha Chelsea meyakini betul kampusnya sangat ketat dalam menjaga kesehatan mahasiswa. Salah satu buktinya adalah katering makanan yang sudah mendapat rating dalam hal kualitas.

Baca Juga: Alasan Dwayne Johnson Absen dari Fast and Furious 9

“Jadi kalau kualitasnya bagus, ratingnya 5 dan itu yang aku konsumsi. Jadi semoga enggak terjadi apa-apa,” pungkas Chelsea.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini