Transformasi dari Penyanyi Cilik ke Remaja, Agatha Chelsea Rilis Lagu Cinta

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 205 2161380 transformasi-dari-penyanyi-cilik-ke-remaja-agatha-chelsea-rilis-lagu-cinta-JsofQBfVad.jpg Agatha Chelsea (Foto: Instagram/@agatha_chelsea)

JAKARTA - Penyanyi Agatha Chelsea kembali berkarya lewat single terbarunya yang berjudul Lebih Baik Darinya. Berbeda dari single-single sebelumnya, Lebih Baik Darinya menjadi pintu gerbang transformasi Agatha Chelsea dari penyanyi cilik menuju dewasa.

Baca Juga: Lirik Lagu Lebih Baik Darinya, Agatha Chelsea

Potret Agatha Chelsea, Cantiknya Beneran!

Single terbaru ini merupakan lagu perdana Chelsea yang bernuansakan cinta. Lebih Baik Darinya juga menjadi penanda Chelsea kembali berkarya setelah rehat semantara dari Industri musik.

“Lagunya pas sama karakter suara aku. Melodinya juga begitu catchy. Setelah cukup lama rehat dari dunia musik pop, aku rasa lagu ini juga mewujudkan transisiku dari penyanyi cilik ke penyanyi remaja,” ujar Agatha Chelsea dari rilis yang diterima Okezone, Jumat (31/1/2020).

Chelsea pun menuturkan pandangannya mengenai lagu Lebih Baik Darinya ini. Menurutnya cerita di balik lagu ini tak sedikit dirasakan oleh orang-orang yang tengah merasakan cinta.

“Aku pikir di suatu situasi saat kita sedang mencintai orang, dan ini berlaku bagi cewek atau cowok, kita berpikir bisa membahagiakan dia lebih baik. Mungkin dalam hati kayak, 'Kenapa enggak putus saja dan bersamaku karena bisa lebih bahagia?'” lanjut Chelsea.

Agatha Chelsea

Baca Juga: Pesan Sarita untuk Suami Jennifer Dunn: Jangan Lupa Tebus Sertifikat Rumah

Agatha Chelsea berharap jika lagunya ini dapat diterima oleh masyarakat luas serta memberikan warna baru dalam Industri musik Tanah Air. Video klip Lebih Baik Darinya telah dirilis di YouTube hari ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini