nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecurigaan Tak Terbukti, Teddy Minta Rizky Febian Cabut Laporan Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 11:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 01 33 2161665 kecurigaan-tak-terbukti-teddy-minta-rizky-febian-cabut-laporan-polisi-qgIoI0TaJj.jpg Rizky Febian. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Teddy Pardiyana meminta keluarga Sule ikhlas menerima hasil autopsi sang istri, Lina Jubaedah yang dirilis pihak kepolisian pada 31 Januari 2020. Hal ini karena kecurigaan pihak keluarga terkait penyebab kematian Lina tidak terbukti.

“Ya mudah-mudahan (keluarga) bisa menerima (hasil) ini. Karena, apa yang terjadi dengan mendiang memang kematian yang wajar. Semua ini sudah takdir Tuhan,” ujar Teddy Pardiyana seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (1/2/2020).

 Teddy Pardiyana. (Foto: iNews/Hotman Paris Show)

Teddy dalam lanjutan keterangannya mengatakan, kepergian Lina juga menjadi pukulan berat baginya. “Saya juga tidak mau istri yang saya sayangi meninggal begitu cepat,” katanya menambahkan.

Setelah hasil autopsi keluar, Teddy berharap, Rizky Febian yang merupakan anak tirinya itu bisa mencabut laporan polisi yang didaftarkannya. Seperti diketahui, pelantun Kesempurnaan Cinta itu melaporkan kematian ibunya atas dugaan pembunuhan berencana.

Baca juga: Tersulut Emosi, Teddy Sempat Tolak Kematian Lina Jubaedah

“Karena itu, buat Aa Iky (panggilan Rizky Febian), saya mohon untuk mencabut laporannya,” tutur Teddy Pardiana.

Rizky Febian. (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Berdasarkan hasil autopsi yang dirilis Polrestabes Bandung pada 31 Januaria 2020, tidak ada hal janggal dalam kematian Lina Jubaedah. Berdasarkan pemeriksaan, mantan istri komedian Sule itu mengembuskan napas terakhirnya akibat hipertensi akut dan lambung.*

Baca juga: Fairuz A. Rafiq Tertekan, Ustadz Maulana Beri Nasihat Bijak

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian & Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi di HUT GTV Amazing 17

Keduanya sukses menghibur penonton lewat lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini