Tersulut Emosi, Teddy Sempat Tolak Kematian Lina Jubaedah

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 33 2160804 tersulut-emosi-teddy-sempat-tolak-kematian-lina-jubaedah-14Y7K7OUe5.jpg Teddy Pardiyana, Suami Mendiang Lina Jubaedah. (Foto: iNews/Hotman Paris Show)

JAKARTA – Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mengaku, jika dirinya sempat menolak kematian saat sang istri. Dia bahkan sempat bersikeras bahwa mantan istri Sule itu hanya sedang tidak sadarkan diri.

“Waktu almarhumah (Lina Jubaedah) dibawa ke UGD langsung dipasang alat. Mereka (tim medis) melakukan double check dan menyatakan dia sudah tidak ada,” ujarnya seperti dikutip dari Hotman Paris Show, Kamis (30/1/2020).

 Teddy Pardiana. (Foto: iNews/Hotman Paris Show)

Teddy Pardiyana menambahkan, “Saya bilang, kalau istri saya hanya sedang pingsan. Hanya pingsan. Saya bilang begitu, karena terpancing emosi. Saya berharap dia memang benar pingsan, bukan hal lainnya.”

Dalam lanjutan keterangannya, pria yang kerap mengenakan topi itu juga menceritakan detik-detik jelang kepergian sang istri. Lina, menurut dia, masih sempat menyusui anak mereka dan menunaikan salat subuh.

Baca juga: Teddy Sebut Rizky Febian Sempat Tagih Uang pada Lina Jubaedah

“Selesai salat dan membuka mukenanya, dia langsung tergeletak dalam posisi sujud. Lalu saya pindahkan ke tempat tidur dan langsung dipasang oksigen. Setelah itu, baru saya bawa ke RS Al Islam, karena dekat dengan rumah,” terang Teddy.

 Lina Jubaedah dan anak-anaknya. (Foto: Instagram)

Lina Jubaedah diketahui meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Kini misteri kematian ibu penyanyi Rizky Febian itu masih dalam penyelidikan polisi setelah keluarga mendapati sejumlah kejanggalan pada jasadnya.*

Baca juga: Rihanna Diisukan Pacari A$AP Rocky Setelah Putus dari Miliuner Arab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini