nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Rilis Autopsi Lina Jubaedah, Rizky Febian Ternyata Ada di Bandung

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 20:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 31 33 2161523 polisi-rilis-autopsi-lina-jubaedah-rizky-febian-ternyata-ada-di-bandung-KvpmxteuWI.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram @rizkyfbian)

JAKARTA - Rizky Febian absen dalam konferensi pers rilisnya hasil autopsi sang ibu di Polda Jawa Barat. Meski tak ada di sana, namun pelantun Kesempurnaan Cinta itu berada di Bandung.

Informasi tersebut disampaikan manager Rizky Febian, Rahul. Iky -begitu ia akrab disapa- sudah berada di Bandung sejak Jumat (31/1/2020) siang.

"Ke Bandung karena ada kerjaan di sana," ujar Rahul saat dihubungi Okezone.

Hanya saja apakah Rizky Febian turut mendatangi keluarga Lina di sana, ia pun tak tahu pasti. Sebab komunikasi dengan putra Sule itu terjadi saat Iky sampai di Bandung.

Rizky Febian

Rizky Febian akan berada di Bandung sampai besok, Sabtu 1 Februari. Sebab pekerjaannya itu mengharuskan ia ada di sana selama dua hari.

"Besok saya nyusul ke Bandung," jelas Rahul.

Seperti diketahui pada sore tadi pihak polisi telah menggelar konferensi pers terkait hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah. Mewakili timnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga menutup kasus mantan istri Sule.

“Laporan atas nama Rizky Febian terhadap dugaan tindak pidana pembunuhan dan atau pembunuhan berencana, tidak terbukti. Karena peristiwa tersebut bukan merupakan tindak pidana,” jelas Erlangga.

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

Ditutupnya kasus tersebut lantaran tidak ditemukan bekas kekerasan maupun zat racun di dalam tubuh Lina Jubaedah.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini