Yang Se Jong Jadi Cameo dalam Romantic Doctor Kim 2

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 11:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 30 598 2160535 yang-se-jong-jadi-cameo-dalam-romantic-doctor-kim-2-1s5pTEMpvI.jpg Yang Se Jong. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Yang Se Jong akan kembali ke Rumah Sakit Dol Dam dalam Romantic Doctor Kim 2. Dia akan kembali berperan sebagai Do In Bum, karakter yang pernah dibintanginya pada musim pertama.

"Yang Se Jong syuting Romantic Doctor Kim 2 pada 1 Februari mendatang. Tapi jadwal tayang penampilan cameo-nya masih belum ditentukan," ujar Good People Entertainment selaku agensi sang aktor seperti dikutip dari Soompi, Kamis (30/1/2020).

Yang Se Jong. (Foto: Dispatch) 

Yang Se Jong memiliki ikatan sangat kuat dengan Romantic Doctor Kim mengingat drama itu adalah proyek debutnya di layar kaca. "Maka ketika tawaran menjadi cameo datang, dia menerimanya," imbuh agensi tersebut.

Dari peran pendukung, aktor 27 tahun itu kemudian menjadi aktor utama dalam sederet drama populer. Drama Temperature of Love, Still 17, hingga My Country adalah beberapa di antaranya.

Baca juga: Agensi Klarifikasi soal Jadwal Wamil Yang Se Jong 

Sementara itu episode terakhir Romantic Doctor Kim 2 yang tayang pada 28 Januari 2020, sukses melampaui rating 20 persen. Sejauh ini, capaian itu merupakan rating tertinggi drama arahan Yoo In Shik tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini