Agensi Klarifikasi soal Jadwal Wamil Yang Se Jong

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 33 2143424 agensi-klarifikasi-soal-jadwal-wamil-yang-se-jong-Emzcnz9aXz.jpg Yang Se Jong. (Foto: Esquire)

SEOUL - Aktor Yang Se Jong dikabarkan akan menjalani masa wajib militer pada semester I 2020. Karena itu, dia akan menepis semua tawaran drama dan film yang menghampirinya.

Agensi akhirnya mengklarifikasi seputar rencana Yang Se Jong menunaikan wamil pada semester I 2020. (Foto: Singles)

Kabar seputar jadwal wamil Yang Se Jong tersebut pertama kali dirilis oleh Korea Economic Daily, pada 18 Desember 2019. Tahun ini, sang aktor baru berusia 27 tahun sehingga dia masih memiliki waktu beberapa tahun ke depan untuk menjalankan wamil.

 

Isu tersebut kemudian diperkuat oleh seorang sumber dekat sang aktor. Sumber itu mengungkapkan kalau aktor Temperature of Love itu memiliki keinginan untuk menyelesaikan masa wamil lebih cepat.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Yang Se Jong, Chef Tampan dalam Temperature of Love

Terkait isu tersebut, Good People selaku agensi sang aktor akhirnya buka suara. Dalam keterangannya, agensi tersebut mengungkapkan bahwa Yang Se Jong belum menerima draft pemberitahuan wamil.

Agensi Yang Se Jong mengaku, sang aktor belum menerima draft pemberitahuan jadwal wamilnya. (Foto: SBS) 

“Tanggal pasti dia masuk wamil belum ditentukan,” ungkap Good People dalam keterangan tertulisnya kepada media setempat seperti dikutip dari Soompi, Selasa (18/12/2019).

Di dunia akting, Yang Se Jong terakhir kali diketahui membintangi drama My Country. Proyek yang merampungkan masa tayang pada 23 November 2019 itu dibintangi sang aktor bersama Woo Do Hwan dan Jang Hyuk.

 Yang Se Jong dalam drama My Country. (Foto: Good People)

Yang memulai karier aktingnya pada 2016 lewat serial Romantic Doctor Kim. Dari drama itu, dia kemudian dikenal luas lewat sederet drama populer, seperti  DuelTemperature of Love, hingga 30 But 17.*

Baca juga: Karen Pooroe Siap Bongkar Video KDRT, Arya Claproth Buka Suara

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini