Teddy Ungkap Harta Lina Jubaedah yang Masih Dipegangnya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 33 2160876 teddy-ungkap-harta-lina-jubaedah-yang-masih-dipegangnya-yjFdKF7x8s.JPG Mantan Istri Sule dan Putrinya (Foto: Instagram @putridelinaa)

JAKARTA - Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiana belum seluruhnya menyerahkan harta warisan sang istri kepada Rizky Febian dan Putri Delina. Teddy pun membeberkan harta Lina yang masih ada padanya.

“Cuma ruko, kosan sama material itu ada milik kami (Teddy dan Lina) berdua. Jadi tiga tempat usaha yang belum dikasihkan (pada Rizky Febian dan Putri Delina),” kata suami Lina Jubaedah itu saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, Rabu 29 Januari 2020.

Baca juga: Tersulut Emosi, Teddy Sempat Tolak Kematian Lina Jubaedah

Teddy, Suami Lina Jubaedah

Sebelumnya, Teddy sendiri sudah menyerahkan sebagian harta Lina kepada Rizky Febian dan Putri Delina. Akan tetapi, belum dilakukan balik nama terhadap harta peninggalan Lina tersebut.

"Itu (harta warisan) sudah dikasihkan sama kunci-kuncinya. Cuma kalau untuk balik nama, ke A Iky ( Rizky Febian) berupa kontrakan. Tapi belum balik nama karena harus ke notaris. Kalau itu mungkin dijadwalkan setelah beres autopsi," kata Teddy seperti dilansir Okezone dari tayangan Starpro Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini