nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Sekuel Suzzanna, Luna Maya Terbang ke Rusia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 30 206 2160832 demi-sekuel-suzzanna-luna-maya-terbang-ke-rusia-QSfaAgfCZh.jpg Luna Maya. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandy)

JAKARTA - Luna Maya kembali dipercaya untuk memerankan sosok ratu horor Indonesia, Suzzanna. Jika sebelumnya ia bermain dalam Suzanna: Bernapas dalam Kubur, kali ini dia akan membintangi Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

Demi memaksimalkan perannya dalam film tersebut, Luna Maya akan bertolak ke Rusia untuk membuat topeng prostetik. Hal ini juga dia lakukan saat menggarap film sebelumnya.

Konpres film baru Suzzanna. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi) 

Luna Maya rencananya akan berangkat ke Rusia pada awal Februari 2020. Dalam konferensi pers Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa, tim produksi mengatakan akan lebih memerhatikan detail-detail pembuatan topeng prostetik untuk Luna Maya.

“Jadi di Russia dari tanggal 1-5 Februari 2020. Nanti prosesnya cukup banyak, mulai dari cetak prostetik muka baru, desain makeup, sampai gaya rambut. Jadi memang sampai sedetail itu,” kata Luna Maya.

Baca juga: Hindari Penyebaran Virus Korona, Luna Maya Rajin Medical Check Up 

Luna Maya berharap, hasil cetak prostetik untuk film barunya ini bisa lebih baik dari yang sebelumnya. Ia sadar bahwa sosok Suzzanna memang merupakan ikon horor Indonesia yang belum ada tandingannya sampai sekarang.

 Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

“Ya suatu kebanggaan bisa memerankan sosok ikonik seperti Suzanna. Mudah-mudahan tidak mengecewakan dan bisa melanjutkan apa yang sudah diwariskan beliau dalam film horor Indonesia,” ungkapnya.

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur merupakan salah satu film horor terlaris sepanjang 2018. Setelah mencetak satu juta penonton dalam 4 hari, film arahan Anggy Umbara itu sukses mengumpulkan 3,3 juta penonton.

Suzzanna Bernapas dalam Kubur. (Foto: Soraya Intercine Films) 

Sementara itu, film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa rencananya akan dirilis tahun ini. Rocky Soraya masih akan menggarap film ini bersama Suniil Soraya yang berperan sebagai produser.*

Baca juga: Tersulut Emosi, Teddy Sempat Tolak Kematian Lina Jubaedah

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Luna Maya di Luar Negeri

Saat Luna Maya liburan di Korea. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini