Yura Yunita Sapa Penonton I-Konser Penuh Kehangatan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 205 2160567 yura-yunita-sapa-penonton-i-konser-penuh-kehangatan-UQhpHLVZjr.jpg Yura Yunita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Yura Yunita benar-benar merealisasikan niatnya untuk membuat konser yang intim dalam I-Konser. Kehangatan sudah terasa sejak Yura membuka acara dengan lagu Apakah Kamu yang berasal dari album Merakit.

Tak lama setelah itu, Yura Yunita pun mengajak para penonton bernyanyi bersama di lagu Takkan Apa. Suaranya yang merdu terasa lebih lengkap dengan suara-suara tambahan dari para penggemar.

"Senang banget lihat kalian wajahnya kayak berbinar-binar. Kalian pada datang sama siapa sih? Datang sendiri? Berdua? Selamat datang semuanya, terima kasih sudah datang. Jadi malam ini adakah yang sudah pernah bertatap dengan Yura sebelumnya?" kata Yura menyapa para penggemarnya.

Baca Juga:

Yura Yunita Gelar Konser Intimate i-Konser

Tutup Balkon Jazz Festival 2019, Yura Yunita Menyanyi Sambil Bercerita

Yura Yunita

Selanjutnya, Yura Yunita pun bersiap membawakan lagu Berawal dari Tatap. Ia mengajak para penggemar yang datang bersama pasangan untuk saling bertatapan satu sama lain.

Sebelum lagu Berawal dari Tatap dimulai, Yura Yunita menjelaskan konsep konsernya kali ini. Penyanyi asal Bandung tersebut memang ingin nuansa intim terjalin di antara dirinya dan para penggemar yang hadir.

"Jadi ini kan memang intimate konser kan, jadi ceritanya kayak intim-intim hangat gitu. Begitu dekat, begitu romantis, jadi yang datang sama seseorang di sampingnya tolong ditatap sebelahnya. Ini lagunya sangat romantis soalnya," ajak Yura disambut tepuk tangan meriah.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini