nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yura Yunita Gelar Konser Intimate i-Konser

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 29 205 2160366 yura-yunita-gelar-konser-intimate-i-konser-DxSNYzxTBR.jpg Yura Yunita (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Yura Yunita akan menggelar konser intimate bertajuk i-Konser hari ini di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Yura mengaku senang karena konsep konser kali ini digelar cukup intim dan bisa mendekatkan dirinya dengan para penggemar.

Baca Juga: Yura Yunita Hingga Payung Teduh Isi Balkon Jazz Festival 2019

Yura Yunita Semarakkan Hari Kedua Java Jazz Festival 2019

Dalam jumpa pers sebelum konser, Yura Yunita mengatakan bahwa ia sudah mempersiapkan sebuah aransemen khusus untuk i-Konser. Ia benar-benar memikirkan bagaimana cara untuk bisa membuat para penggemar yang hadir merasakan tidak ada jarak dengan dirinya.

"Aransemen yg aku bikin buat ikonser ini juga emang kayak jamming di ruang tengah, intimate banget kayak aku lagi pengen curhat nih sama kamu semua," kata Yura saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

i-Konser akan ditayangkan secara live streaming. Meski demikian, Yura Yunita tetap ingin konsep yang ia usung bisa dirasakan langsung oleh para penggemar yang memang berhalangan hadir.

"Bagi yang nonton di rumah juga, kan pasti ada yang lagi sendirian, semoga bisa tetap merasakan eye to eye kayak lagi curhat di kamar sendiri," lanjutnya.

Proyek i-Konser ini nantinya akan menampilkan berbagai acara konser lewat layar kaca. Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali memang ingin menjangkau pasar penonton yang lebih luas melalui layanan streaming seperti i-Konser.

"Jadi memang ide awal karena ketika kita bikin konser banyak sekali penonton yang tidak terpenuhi. Nah konsepnya adalah kita kepikiran gimana orang yang gak bisa nonton live tapi bisa menikmati dengan harga lebih murah," kata Anas.

Bawakan Cinta dan Rahasia, Abdul Duet dengan Yura Yunita

Baca Juga: Kesha Ratuliu Keceplosan Sebut Nama Mantan Pacar yang Pernah Lakukan Kekerasan

Pada i-Konser ini, Yura Yunita akan membawakan sederet lagu-lagu hitsnya dari mulai Cinta dan Rahasia hingga Intuisi. Lagu-lagu dari album barunya, Merakit, juga akan turut dibawakan di konser ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Yura Yunita Semarakkan Hari Kedua Java Jazz Festival 2019

Penyanyi Yura Yunita tampil memukau pengunjung di hari kedua Java Jazz Festival 2019 di JIExpo, Jakarta, Sabtu 2 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini