nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brisia Jodie Akui Sering Putus Cinta Gara-gara Arsy Widianto

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 15:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 19 33 2155031 brisia-jodie-akui-sering-putus-cinta-gara-gara-arsy-widianto-Ci66BSLjKL.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

JAKARTA – Brisia Jodie mengakui jika hubungan percintaannya kerap kandas lantaran kedekatannya dengan Arsy Widianto. Penyanyi asal Yogyakarta ini, mengatakan jika beberapa mantan pacarnya kerap cemburu melihat kedekatannya dengan putra Yovie Widianto itu.

Baca Juga: Rekaman Rindu dalam Hati, Arsy Widianto Kasihan pada Brisia Jodie

Brisia Jodie

“Aku sering putus gara-gara Arsy. Iyalah, ya kita kan gila banget. Arsy itu kayak pengecualian gitu,” kata Brisia Jodie saat menyambangi redaksi Okezone.

Jodie sendiri ketika akan berpacaran dengan seorang pria akan membuat kesepakatan dahulu. Pria tersebut diminta untuk tidak merasa terganggu dengan kehadiran Arsy Widianto.

“Aku kalau mau pacaran sama cowok, pertama aku tanya dulu, 'Kuat enggak soalnya ada Arsy di hidupku? Enggak akan pernah tenang hubungan kita. Terus dia bilang kuat, tapi lama-lama cemburu,” cerita jebolan Indonesian Idol 2018 itu.

Terlebih, ketika Jodie dan Arsy sama-sama menerima piala penghargaan atas karya mereka. Hal tersebut membuat kekasih Jodie cemburu hingga akhirnya memilih putus.

Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Baca Juga: Perjuangan Mendiang Ade Irawan Besarkan Anak Tanpa Suami

Akan tetapi, Jodie tak pernah merasa jika Arsy adalah penghalang dalam hubungan percintaannya. Jodie percaya jika suatu hari nanti akan ada pria yang bisa menerima keakrabannya dengan Arsy.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Arsy Widianto-Brisia Jodie Kolaborasi Terdahsyat DahSyatnya Awards 2019

Aksi panggung Arsy Widianto dan Brisia Jodie pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini