nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jacqueline Wong Bantah Depresi Setelah Berselingkuh

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 17:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 33 2160210 jacqueline-wong-bantah-depresi-setelah-berselingkuh-wwuBr4R3gw.jpg Jacqueline Wong (Foto: Instagram/@jacquelinebwong)

HONG KONG - Sejak kembali ke Hong Kong pada Desember silam, aktris Jacqueline Wong diketahui mengurung diri di dalam apartemennya. Kondisi itu, menurut PBE Media, karena paparazzi selalu menunggunya di luar rumah.

Aktris Scarlett Wong yang merupakan kakak kandung Jacqueline diketahui mengantarkan makanan tiga kali sehari untuknya. Namun minggu lalu, dia diketahui mencoba untuk keluar rumah yang membuatnya harus berhadapan dengan paparazzi.

 Jacqueline Wong. (Foto: Instagram/@jacquelinebwong)

Tak ada komentar yang keluar dari mulut Jacqueline kala itu. Dengan langkah cepat dia meninggalkan kerumunan awak media yang memenuhi kawasan apartemennya. Namun 23 Januari silam, sang aktris diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-31 bersama keluarga.

Toggle mengabarkan, Jacqueline keluar dari apartemennya pada 23 Januari 2020, sekitar pukul 18.30 HKT. Dia terlihat mengenakan celana kulit berwarna hitam dan high heels putih, serta menutupi wajahnya dengan masker berwarna hitam.

Baca juga: Menyesal Telah Berselingkuh, Jacqueline Wong Minta Maaf Sambil Menangis 

Kabar Depresi

Setelah perayaan ulang tahun itu, Jacqueline Wong membantah kabar yang menyebut dia depresi. Kabar itu muncul setelah foto-foto sang aktris yang terlihat lebih kurus menghiasi berbagai media pada pekan lalu.

 Jacqueline Wong. (Foto: Instagram/@jacquelinebwong)

“Tidak, aku tidak depresi. Aku sehat, bahkan aku banyak berolahraga. Aku juga keluar rumah beberapa kali tanpa ada orang yang menyadarinya,” ujarnya.

 

Jacqueline Wong membantah kalau dia keluar rumah untuk berkumpul dengan rekan-rekan artis. “Aku hanya berkomunikasi lewat WhatsApp dengan mereka. Aku keluar hanya untuk berkumpul dengan keluargaku,” tuturnya menambahkan.

Perselingkuhan Jacqueline Wong dan Andy Hui terbongkar lewat video yang viral pada 3 April 2019. Dalam video tersebut, sang aktris terlihat berpegangan tangan dengan seorang pria di dalam sebuah mobil.

 Jacqueline Wong. (Foto: Instagram/@jacquelinebwong)

Selain Wong dan Hui, ada pria lain dalam mobil tersebut. Namun ketika pria itu keluar, mereka terlihat semakin agresif dengan berpelukan dan berciuman. Bukti perselingkuhan itu kemudian memaksa aktris The Offliners itu ‘bersembunyi’ selama 8 bulan ke Amerika Serikat.*

Baca juga: Ailee Tanggapi Foto Kontroversial dengan Chris Brown

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini