Bertemu Ruben Onsu, Pembully Betrand Peto Hanya Bisa Tertunduk

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 33 2159652 bertemu-ruben-onsu-pembully-betrand-peto-hanya-bisa-tertunduk-dmZN5ScQts.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu sudah menemui beberapa pelaku aksi bullying terhadap Betrand Peto. Menurut penuturan Ruben, pertemuan kedua pihak berlangsung kondusif.

“Ya biasa saja, enggak ada yang teriak-teriak,” ungkap pria 36 tahun itu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polisi, Ruben Onsu Terpaksa Bohong ke Betrand Peto

Ruben Onsu

Tidak ada aksi berlebihan dari Ruben Onsu maupun pelaku. Apalagi selama pertemuan tersebut, sebagian besar dari mereka yang melakukan aksi bullying hanya tertunduk.

“Nunduk saja, diam. Sama kayak pelaku-pelaku lain saja,” jelas Ruben.

Lantaran tidak ada reaksi berlebih dari pelaku bullying terhadap Betrand Peto, Ruben Onsu pada akhirnya juga bisa menahan emosi. Selama pertemuan, ayah tiga anak ini hanya bertanya seputar motif pelaku melakukan aksinya.

Betrand Peto dan Ruben Onsu

“Saya cuma tanya motifnya apa, kenapa, semua. Sama rasa ketidaktahuan dia tentang seseorang,” pungkas sang presenter.

Sebelumnya diberitakan, beberapa pelaku aksi bullying terhadap Betrand Peto sudah beritikad baik dengan datang dan meminta maaf kepada Ruben Onsu. Bahkan dari pertemuan tersebut, Ruben sampai memutuskan untuk mencabut beberapa laporan atas pemilik akun media sosial yang sudah meminta maaf.

Baca Juga: Tak Mau Temui Pengancam Betrand Peto, Ruben Onsu: Ketemu di Polisi Saja

Manajemen Betrand Peto belum lama ini membuat laporan terkait dugaan aksi bullying terhadap artis mereka. Diperkirakan, terdapat lebih dari sepuluh akun media sosial yang memenuhi unsur bullying terhadap Betrand.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini