nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuhi Panggilan Polisi, Ruben Onsu Terpaksa Bohong ke Betrand Peto

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159610 penuhi-panggilan-polisi-ruben-onsu-terpaksa-bohong-ke-betrand-peto-s73XwMXHai.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu terpaksa berbohong ke Betrand Peto saat memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (28/1/2020). Hal itu Ruben utarakan usai bertemu penyidik guna memberikan keterangan seputar kasus bullying yang dialami Betrand.

Baca Juga: Tak Mau Temui Pengancam Betrand Peto, Ruben Onsu: Ketemu di Polisi Saja

Betrand Peto dan Ruben Onsu

“Saya jujur, sedih harus berbohong sama anak saya. Tapi saya enggak mungkin ngomong sama anak saya ke kantor polisi,” ungkapnya.

Kepada Betrand Peto, presenter 36 tahun itu mengaku harus menghadiri rapat pertemuan di kantor. Sebab sebelum berangkat ke Mapolda Metro Jaya, Ruben sempat mendapat pertanyaan dari Betrand lantaran dirinya tampak terburu-buru sebelum mengantar sekolah.

“Ayah ada urusan, meeting di kantor,” kata ayah tiga anak itu.

Ruben Onsu

Ruben Onsu tak menampik, keputusannya membohongi Betrand Peto tidak sepenuhnya bisa dibenarkan. Namun menurutnya, tidak ada pilihan lagi selain terpaksa berbohong kepada Betrand untuk menghindari kepanikan sang anak.

“Bohong itu enggak boleh, tapi saya terpaksa,” pungkasnya.

Baca Juga: Hampir Bercerai dan KDRT, Kobe Bryant dan Vanessa Terpisahkan oleh Maut

Ruben Onsu memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan sebagai ayah Betrand Peto. Dimana sebelumnya, manajemen Betrand melaporkan dugaan aksi bullying terhadap artis mereka di media sosial.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini