nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsumsi Vitamin, Cara Uya Kuya Antisipasi Penyebaran Virus Korona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 12:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159437 konsumsi-vitamin-cara-uya-kuya-antisipasi-penyebaran-virus-korona-eW8vTJPo6C.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram @uyakuya)

JAKARTA - Layaknya masyarakat Indonesia kebanyakan, Uya Kuya juga merasakan kekhawatiran terhadap penyebaran virus Corona. Apalagi Presiden Jokowi sudah menyebutkan bahwa beberapa negara tetangga di Asia Tenggara mulai menemukan korban virus yang berasal dari Wuhan tersebut.

Langkah preventif Uya Kuya dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona adalah dengan memperbanyak konsumsi vitamin. Ia menyarankan kepada keluarganya untuk terus menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi vitamin yang cukup.

 

Baca Juga: Persiapan Liburan ke Amerika, Uya Kuya Ganti Gaya Rambut

"Vitamin harus setiap hari, daya tahan tubuh kita harus kuat. Makan buah, makan sayur, setiap hari. Anak-anak juga setiap hari gua bekelin itu kok," ujar Uya Kuya ketika ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Selain itu, Uya Kuya juga menyarankan untuk melakukan vaksinasi. Walaupun identitas penyakit virus Corona ini masih belum diketahui kejelasannya, vaksin setidaknya adalah langkah preventif yang sangat bijak untuk dilakukan.

 

Baca Juga: Bertemu di Amerika, Deddy Corbuzier Sebut Uya Kuya bak Acar Nasi Goreng

"Vaksin mungkin perlu kali ya, vaksin flu dan lain sebagainya ya. Tapi nggak tahu vaksin itu berhubungan dengan penyakit Coronanya apa nggak," jawabnya.

 

Virus Corona kini sedang menjadi topik hangat perbincangan di dunia. Beberapa negara bahkan sudah menutup akses kedatangan dari China karena dikhawatirkan membawa virus tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini