nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persiapan Liburan ke Amerika, Uya Kuya Ganti Gaya Rambut

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 29 33 2147115 persiapan-liburan-ke-amerika-uya-kuya-ganti-gaya-rambut-B1hAgX3kho.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram @uyakuya)

JAKARTA - Presenter Uya Kuya berencana untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarganya di Amerika. Sebagai persiapan, ayah dua anak itu mengubah gaya rambutnya bak rapper terkenal, Lil Pump.

"Rambut gue di dreadlock, model rapper luar kayak Lil Pump. Lihat dua minggu disana tahan enggak dengan model rambut begini," kata Uya seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI.

 

Baca Juga: Bertemu di Amerika, Deddy Corbuzier Sebut Uya Kuya bak Acar Nasi Goreng

Untuk mewujudkan gaya rambut keinginannya itu, Uya mendatangkan langsung hair stylist ke kediamannya secara khusus. Ia tampak beda dengan gaya rambut dreadlock yang dicat biru lengkap dengan selipan aksesorisnya.

Menurut Uya, masyarakat Amerika biasanya lebih mengapresiasi penampilannya yang unik. Berbeda dengan masyarakat lokal yang biasanya kerap mencibir gayanya karena dinilai terlalu nyentrik.

 

Baca Juga: Denny Darko Terawang Kehidupan Uya Kuya, Akan Poligami?

"Gue senangnya ke Amerika, kalau kita tampil dengan style ajaib, mereka tuh antusias dengan gaya rambut dan gaya kita. Kalau di sini di nyinyirin. Dasarnya norak-norak kalau netizen sini," tegas Uya.

Dengan rambut ala rapper itu, Uya juga akan mengimbanginya dengan gaya berpakaiannya. Karena ia berharap akan bertemu dengan rapper terkenal dengan penampilannya yang sudah menyerupai mereka.

Persiapan Uya Kuya untuk berlibur ke Amerika memang sudah sangat matang. Apalagi ia dan keluarganya sudah sering mengunjungi negeri paman sam itu, bahkan menghabiskan waktu sekitar tiga kali dalam setahun.

Baca Juga: Mbah Mijan Sebut Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Makin Heboh di 2020

Meski sudah sering berlibur ke sana, pria 44 tahun itu tak pernah bosan. Bahkan ia dan keluarganya sudah berencana merayakan tahun baru di pegunungan yang dipenuhi salju.

 

"Tahun baru kayaknya mau di salju sih, karena kan kita belum pernah merayakan tahun baru di gunung," katanya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini