nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten Akui Sangat Mengidolakan Kobe Bryant

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 21:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 33 2159172 gading-marten-akui-sangat-mengidolakan-kobe-bryant-uGMKNRi3wi.jpg Gading Marten (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Gading Marten cukup terpukul dengan kabar duka dari kematian legenda basket NBA, Kobe Bryant. Kobe mengembuskan nafas terakhirnya dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Los Angeles, California, Minggu 26 Januari 2020.

Awalnya Gading Marten terbangun di tengah malam karena sedang merasa tidak enak badan. Ia lalu membaca pemberitaan soal kematian Kobe Bryant yang membuatnya cukup berduka.

"Ada rasa duka walaupun pribadi enggak kenal tapi merasa dekat aja karena saya mengidolakan Kobe juga," ujar ayah Gempi tersebut.

Baca juga: Sinopsis Dear Basketball, Kecintaan Kobe Bryant dengan Dunia Basket

Gading Marten

Di luar prestasinya sebagai pebasket, Kobe Bryant memang sosok yang diidolakan oleh banyak orang termasuk Gading Marten. Sikap Kobe di luar lapangan juga kerap menginspirasi Gading sebagai seorang manusia.

"Dia (Kobe Bryant) itu seorang legenda. Dia sportman sejati, di dalam dan di luar lapangan dia tuh benar-benar idola yang patut diidolakan," serunya.

Dalam rangka menghormati kepergian sang idola, Gading Marten pun tampil berbeda dalam acara gala premiere film terbarunya, Temen Kondangan. Mantan suami Gisella Anastasia itu mengenakan jaket LA Lakers dan sepatu Nike serial Kobe Bryant.

Kobe Bryant

Film Temen Kondangan sendiri merupakan karya terbaru dari MNC Pictures. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 30 Januari 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Legenda Basket NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia

Legenda basket NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini