nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lizzo Tak Menyangka Menang Best Pop Solo, Grammy Award ke-62

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 27 33 2158959 lizzo-tak-menyangka-menang-best-pop-solo-grammy-award-ke-62-50KWgdCq7m.jpg Lizzo di Grammy Awards (Foto: CNN)

LOS ANGELES – Penyanyi wanita Lizzo dinobatkan sebagai Penampilan Pop Solo Terbaik terbaik lewat lagunya yang berjudul Truth Hurts. Saat penghargaan itu diumumkan, Lizzo yang mengenakan dress berwarna hitam dan berkelip-kelip itu pun tampak tak percaya.

Lizzo pun lantas naik ke atas panggung dengan diiringi tepuk tangan para hadirin. Para kompetitornya di kategori tersebut seperti Billie Eilish dan Ariana Grande pun ikut berdiri sebagai bentuk penghargaan pada penyanyi 31 tahun tersebut.

 

Mengawali pidatonya, Lizzo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Dia mengatakan tak menyangka bisa dinobatkan sebagai Best Pop Solo Performance lewat Truth Hurts.

Baca Juga: Buka Grammy Award, Lizzo Beri Persembahan Khusus untuk Kobe Bryant

“Pertama-tama Truth Hurts dapat penghargaan yang tak terduga. Ini keren tapi saya hanya saya ingin mengatakan, kalian tahu sepanjang minggu ini, masalah serta stress saya akan hilang dalam sekejap,” ujar Lizzo mengawali pidatonya di Arena Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/1/2020).

“Semua masalah kecil saya yang saya pikir besar adalah pekerjaan kami hilang dan saya menyadari bahwa ada orang yang terluka sekarang dan kalian membuat musik yang indah, kalian membuat konektivitas,” lanjut Lizzo.

Dengan memenangkan penghargaan tersebut, Lizzo berhasil unggul atas Billie Eilish, Ariana Grande, Taylor Swift serta penyani legendaris Beyonce. Lizzo sendiri menjadi penyanyi yang masuk dalam delapan kategori berbeda.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Para Pemenang Grammy Awards ke-60, Bruno Mars Borong Penghargaan

Bruno Mars sabet penghargaan untuk nominasi Record of The Year, Album of the year"24K Magic" dan Song of the year "That's What I Like" pada Grammy Awards ke-60 di New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1/2018) waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini