Kondisi Kandungan Lemah, Istri Rio Reifan Alami Keguguran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 33 2158878 kondisi-kandungan-lemah-istri-rio-reifan-alami-keguguran-HqF1VnfV6z.jpg Rio Reifan dan Istri (Foto: Instagram @hennymonayr)

JAKARTA - Istri dari Rio Reifan, Henny Mona, baru saja mengalami kejadian menyedihkan dalam hidupnya. Usai sang suami kembali harus mendekam di balik jeruji besi, lantaran terlibat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya, Henny Mona juga harus rela kehilangan calon anaknya, buah hati dari pernikahannya bersama bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

Wanita yang telah dinikahi oleh Rio Reifan pada 18 Agustus 2018 itu mengaku dirinya baru mengetahui hamil saat kandungannya berada dalam usia 4 bulan. Bahkan, sebelumnya dokter sudah memprediksi bahwa kandungan Henny lemah dan untuk bisa mempertahankan bayinya, ia harus banyak beristirahat

"Keguguran itu awalnya saya enggak tahu kalau hamil, tiba-tiba suami saya ketangkap dan di situ saya baru tau beberapa hari kemudian karena saya terlambat (datang bulan)," ungkap Henny, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta selatan, Senin (27/1/2020).

Baca juga: Rio Reifan Pindah ke Lapas, Istri Sampaikan Keluhan

Rio Reifan dan Istri

"Saat itu saya dilema banget, karena kandungan saya lemah, saya periksa ke dokter juga dokter mengharuskan saya bedrest. Tapi enggak memungkinkan saya untuk bedrest," sambungnya.

Sayangnya, saran dari dokter agar dirinya bisa melakukan istirahat total demi sang buah hati tak bisa ia dilakukan. Hal tersebut terjadi lantaran banyak keperluan sang suami yang harus ia urus.

"Tidak bisa bedrest karena saya juga harus mengurus suami saya yang notabene harus ke RSKO, BNNP, dan juga ke Polda bolak-balik, saat itu kan yang memang dan sudah ada ngeflek-flek gitu, memang janinnya juga kurang berkembang. Tapi saya tetap mempertahankan," jelas istri Rio Reifan.

Tak hanya itu, obat penguat kandungan yang diresepkan dokter, bahkan tidak cukup membantu untuk sang buah hati tetap berada dalam kandungannya. Hingga tak berapa lama, Henny diketahui harus mengalami keguguran.

"Saya dikasih obat penguat tapi saat itu saya enggak bisa bedrest karena kondisi, akhirnya saya harus kehilangan janin," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksinya Angel Karamoy Berbalut Dress

Angel Karamoy tampil dengan dress berwarna cerah. (Foto: Instagram @realangelkaramoy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini