nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Meninggal, Piala Grammy Award untuk Nipsey Hussle Diwakili Keluarga

Hana Futari, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 12:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 27 205 2158832 sudah-meninggal-piala-grammy-award-untuk-nipsey-hussle-diwakili-keluarga-Vg8LjbCcC7.jpg Nipsey Hussle (Foto: Twitter Nipsey)

LOS ANGELES – Nipsey Hussle telah meninggal dunia pada 31 Maret 2019 lalu. Meskipun demikian, karyanya di bidang musik Rap masih terus membekas bahkan hingga memenangkan penghargaan Grammy Award 2020 untuk kategori Best Rap Performance.

Penghargaan tersebut didapatkan Nipsey lewat lagunya yang berjudul Racks in The Middle. Di malam penganugerahan yang dihelat di Arena Staples Center, Los Angeles itu, keluarga Nipsey pun mewakili sang rapper yang sudah tiada.

Baca Juga:

Menangkan Grammy Award, Tyler The Creator Ajak Ibunda Naik Panggung

Bad Guy Bawa Billie Eilish Raih Song of The Year di Grammy Awards 2020

Nipsey Hussle

 

Nenek dari Nipsey pun tampil dan memberikan pidatonya untuk mewakili sang cucu. Wanita paruh baya itu pun tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang dialamatkan kepada rapper kelahiran Los Angeles itu.

“Saya nenek dari Nipsey berharap jika Nipsey melihat momen ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada kalian semua karena sudah menunjukkan semua cinta yang saya rasakan untuknya (Nipsey) sepanjang hidupnya dan dia akan selalu hidup selalu hidup dalam hati saya. Jadi terima kasih,” ujar nenek Nipsey.

Sementara itu, perwakilan keluarga lainnya juga ikut memberikan kesannya terhadap penghargaan yang berhasil didapatkan oleh Nipsey. Menurutnya, Nipsey sendiri membuat lagu ini bukan hanya semata-mata mendapatkan penghargaan namun untuk berbicara kebenaran.

Baca Juga:

Hot Gosip: Johny Indo Meninggal Dunia hingga Kekasih Deddy Corbuzier Rayakan Imlek

Jessica Iskandar Kenakan Pakaian Terbuka, Netizen: Celananya Belum Kering

Nipsey Hussle

“Saya berbicara atas nama keluarga kami. Nip menjadi fenomenal, Nip melakukannya bukan hanya untuk penghargaan tetapi untuk orang-orang. Tuhan memungkinkan dia untuk menggunakan musik ini untuk berbicara kebenarannya memberi kami kebijaksanaan dan sesuatu yang kita bisa hidup selamanya,” tutup wanita tersebut.

Nipsey Hussle meninggal dunia pada akhir Maret 2019 lalu. Saat itu, Nipsey ditembak mati di depan toko pakaiannya yang berlokasi di Los Angeles.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Para Pemenang Grammy Awards ke-60, Bruno Mars Borong Penghargaan

Bruno Mars sabet penghargaan untuk nominasi Record of The Year, Album of the year"24K Magic" dan Song of the year "That's What I Like" pada Grammy Awards ke-60 di New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1/2018) waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini