nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha Sebut Enda Ungu Bakal Terjun ke Dunia Politik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 18:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 24 33 2157926 pasha-sebut-enda-ungu-bakal-terjun-ke-dunia-politik-9YSeuVIcjG.jpg Enda Ungu (Foto: Instagram/@mr_enda_ungu)

JAKARTA - Setelah sang vokalis terjun ke dunia politik, kini giliran gitaris band Ungu yang mencoba peruntungannya. Enda dikabarkan ingin mencoba berpolitik seperti apa yang telah dilakukan oleh Pasha.

Baca Juga: Pasha Ungu Ungkap Keseruan Berkecimpung di Dunia Politik

Enda Ungu

Menurut penuturan Pasha, Enda kabarnya ingin meramaikan bursa Pilkada Sulawesi Utara. Sayangnya belum ada keterangan lebih lengkap terkait apa posisi yang akan dipilih oleh Enda pada Pilkada nanti.

"Enda hari ini ada satu keinginan pengin terjun langsung ke dunia politik sebagai Kepala Daerah di Sulawesi Utara, Manado," ujar Pasha.

Sigit Purnomo atau Pasha sudah membuktikan bahwa musisi juga bisa berkontribusi di dunia politik. Saat ini Pasha menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Pertanyaannya adalah apakah Enda layak? Semua warga negara layak selama mau menundukkan diri dengan azas kepantasan yang ada" ungkapnya.

Saat ini Enda kabarnya masih mencari partai politik yang bisa mendukungnya. Pasha sendiri yakin bahwa sahabatnya itu akan mendapat dukungan dari partai politik untuk Pilkada mendatang.

Pasha sudah mengenal Enda dengan begitu dekat. Ia yakin sahabatnya itu bisa menang jika mendapat dukungan dari partai politik yang tepat pada Pilkada nanti.

Pasha Ungu

Baca Juga: Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

"Kemudian apakah Enda akan menang? Enda kemungkinan besar akan menang," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Pasha Ungu bikin Booth Wuling Ramai Pengunjung di GIIAS 2019

Dalam aksi panggungnya Pasha bersama Band Ungu mengajak pengunjung ikut bernyanyi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini