nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha Ungu Ungkap Keseruan Berkecimpung di Dunia Politik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 24 33 2157841 pasha-ungu-ungkap-keseruan-berkecimpung-di-dunia-politik-ARpFITrxQK.jpg Pasha Ungu (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sigit Purnomo atau Pasha merupakan satu dari sederet nama selebriti yang akhirnya terjun ke dunia politik. Pasha saat ini diketahui menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Raih Sarjana di Usia 40 Tahun, Pasha Ungu Dapat Ucapan Manis dari Istri

Pasha Ungu

Memasuki tahun-tahun terakhirnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha pun membagikan isi kepalanya sebagai seorang politikus. Vokalis band Ungu tersebut memang sudah tertarik dengan dunia politik sejak lama karena orangtuanya juga besar di dunia politik.

Pasha merasa dirinya sudah sangat berutang budi kepada negara yang telah banyak membantunya. Terjun langsung di dunia politik merupakan salah satu langkah kecil yang diambilnya guna membayar kebaikan dari negara selama ini.

Pasha Ungu

"Saya rasa ada satu detik dalam hidup saya, saya harus kembalikan pada negara dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat. Inilah perwujudannya," kata Pasha saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Pasha menyebut dunia politik itu hampir mirip dengan dunia kesenian. Pergerakan di dalamnya cukup dinamis sehingga membuat dirinya tak pernah bosan untuk bekerja dan melayani masyarakat.

Baca Juga: Celana Mulan Jameela saat Rapat DPR Tuai Cibiran Netizen

"Dunia politik itu sama kayak seni, nggak ngebosenin. Ada panas, dingin, naik, turun, ada seru, nggak statis ya. Banyak banget. Saya kira itu tempat saya harus berjuang," ujarnya.

Selain itu Pasha juga ingin membuktikan bahwa anak-anak muda seperti dirinya bisa mengemban tanggung jawab besar sebagai aparatur negara. Dunia politik kini bisa menjadi lebih berwarna dengan kehadiran pemikiran-pemikiran dari anak-anak muda seperti dirinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini