nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sunan Kalijaga Bantah Jodohkan Salmafina dengan Bule

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 23 33 2157179 sunan-kalijaga-bantah-jodohkan-salmafina-dengan-bule-otDOuVYgT2.jpg Salmafina Sunan (Foto: Instagram @salmafinasunan)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, keluarga dari pengacara kondang Sunan Kalijaga sempat berlibur ke Amerika selama beberapa minggu. Dalam kesempatan tersebut, suami dari Heidy Sunan ini sempat mengenalkan putrinya, Salmafina Sunan, kepada seorang bule muslim asal Negeri Paman Sam bernama, Mohammad Walter Shaw.

Sosok Mohammad diketahui merupakan putra dari rekan bisnis Sunan di Amerika. Selain memiliki usia yang cukup untuk menikah, yakni 27 tahun, Mohammad juga merupakan seorang pengacara muda yang sejauh ini dinilai cukup baik di mata Sunan.

Usai dikenalkan dengan Mohammad, Sunan mengaku tak tahu menahu bagaimana hubungan putrinya dan Mohammad. Ia mengaku hanya menjadi perantara perkenalan keduanya, tanpa berniat untuk menjodohkan.

Baca juga: Jodohkan Salmafina, Sunan Kalijaga: Saya Enggak Mau Kecolongan

Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga

"Kalau Alma orangnya agak tertutup untuk urusan gitunya. Jadi saya enggak mau ikut campur, enggak mau nanya-nanya, karena saya tidak menjodohkan, saya hanya memperkenalkan," ungkap Sunan Kalijaga saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon.

"Jadi saya nggak mau kalau saya yang dominan atau aktif untuk menjodohkan, tapi biar berjodoh karena mereka berjalan," sambungnya.

Mengenai kesiapan dirinya melihat putrinya akan kembali menikah, mantan pengacara Jennifer Dunn ini mengaku dirinya akan selalu berusaha untuk mendukung Salmafina. Namun, lantaran tak ingin putrinya mengalami kegagalan lagi, Sunan mengaku akan melakukan beberapa tes sebelum akhirnya merestui lelaki pilihan putrinya.

"Ya kalau saya gini, intinya kalau dia sudah merasa siap, kita orangtua dukung dengan segera. Gitu saja prinsipnya," jelasnya.

"Tapi jujur ya, untuk kali ini orang yang mau sama Salma itu harus melalui dan berhadapan dengan saya dengan beberapa tes. Saya nggak mau kecolongan seperti dulu. Dulu saya hanya melihat kulit luarnya, ternyata saya kecolongan," pungkasnya.

 

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini