nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjuang Lawan Parkinson, Ozzy Osbourne Minta Dukungan Penggemar

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 12:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 23 33 2157087 berjuang-lawan-parkinson-ozzy-osbourne-minta-dukungan-penggemar-hqRiGGCJ6c.jpg Ozzy Osbourne (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Ozzy Osbourne mendeskripsikan apa yang dirasakan setelah jatuh di acara malam tahun baru 2019 hingga harus menjalani operasi. Musisi 71 tahun ini mengaku mati rasa di bagian lengan namun kakinya terasa dingin.

Ozzy Osbourne kemudian divonis Parkinson, namun ia tak tahu bagaimana merasakan penyakit tersebut. “Aku belum pernah mendengar penyakit saraf, itu perasaan yang aneh,” ujarnya seperti dikutip dari CNBC, pada 21 Januari 2020.

“Aku tidak tahu apakah itu Parkinson atau ada yang lain. Mungkin itu masalahnya, karena mereka memotong saraf saat aku (menjalani) operasi,” imbuhnya.

Baca juga: Idap Parkinson, Ozzy Osbourne Pastikan Tampil di Grammy Awards 2020

Ozzy Osbourne

Meski telah didiagnosis Parkinson, namun pelantun Iron Man beserta keluarganya ini bersikeras jika sang musisi tidak akan meninggalkan profesinya. “Aku belum selesai. Aku belum akan pergi ke mana pun,” ujarnya.

Sehingga Ozzy Osbourne meminta agar penggemar tidak meninggalkannya di saat ia divonis penyakit saraf tersebut. Terbaru, musisi asal Inggris ini akan tampil sebagai pembaca nominasi di ajang Grammy Awards pada 26 Januari 2020 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

“Aku berharap mereka bertahan dan selalu ada untukku. Karena aku membutuhkan mereka,” ujar vokalis grup heavy metal, Black Sabbath itu.

Ozzy Osbourne

Perjuangan Osbourne melawan penyakitnya itu dibuktikan dengan rencananya mendatangi seorang ahli di Swiss yang berfokus pada kesehatan sistem kekebalan tubuh.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Potret Richard Kyle dengan Jessica Iskandar saat foto pre wedding. (Foto: Instagram @inijedar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini