Idap Parkinson, Ozzy Osbourne Pastikan Tampil di Grammy Awards 2020

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 33 2157027 idap-parkinson-ozzy-osbourne-pastikan-tampil-di-grammy-awards-2020-NQTU5bBtSo.jpg Ozzy Osbourne (Foto: Instagram Ozzy)

LOS ANGELES - Ozzy Osbourne bakal tampil pada Grammy Awards, 26 Januari 2020 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Informasi ini diumumkan pada 22 Januari kemarin oleh Recording Academy sebagai penyelenggara.

Pengumuman tersebut muncul sehari setelah Ozzy Osbourne mengungkapkan ia mengidap Parkinson kepada Good Morning America. Nantinya pada ajang awards ini, vokalis band Black Sabbath itu akan membacakan nominasi pemenang.

Baca Juga:

Putuskan Pensiun, Ozzy Osbourne Akan Gelar Tur Perpisahan Tahun Depan

Ozzy Osbourne Didiagnosa Idap Parkinson

Ozzy Osbourne

Melansir New York Post, Kamis (23/1/2020) selain Ozzy Osbourne, sang istri turut berperan di ajang Academy Awards ke-62.

Menyusul nama lainnya seperti Jim Gaffigan, Trevor Noah, Common, Cynthia Erivo, Dua Lipa, Billy Porter, Smokey Robinson, Shania Twain, Keith Urban, Stevie Wonder, Ava DuVernay dan Bebe Rexha.

Selain menjadi pembaca nominasi, sepanjang karier Ozzy Osbourne, musisi kelahiran Birmingham, Inggris itu berhasil meraih Lifetime Achievement Grammy Awards di tahun 2019.

Ozzy Osbourne juga membawa tiga piala lain, diantaranya Best Metal Performance di tahun 2013 serta 2007, ada juga kategori Best Metal Performance pada 1993 silam.

Baca Juga:

Lewat Pernikahan, Sunan Kalijaga Berharap Salmafina Kembali ke Agama Semula

Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

Ozzy Osbourne


Keterlibatan Ozzy Osbourne dalam Grammy Awards tahun ini memang menjadi bukti bahwa penyakit tak mampu membuat musisi 71 tahun ini berhenti di dunia yang digelutinya sejak 1968.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Ozzy Osbourne dikabarkan mengidap PRKN 2 yang merupakan bagian dari parkinson. Meski sudah didiagnosa mengidap parkinson, Ozzy tak ingin para penggemarnya khawatir dan cemas terhadap karier bermusiknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini