nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Choi Woo Sik Dikabarkan Main Film Produksi Sutradara Peraih Oscar

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 19:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 23 206 2157358 choi-woo-sik-dikabarkan-main-film-produksi-sutradara-peraih-oscar-lSVoFbFOKx.jpg Choi Woo Shik (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Choi Woo Shik dikabarkan akan membintangi film yang diproduksi studio indie Hollywood, A24. Menurut laporan Collider pada 22 Januari 2020, aktor 29 tahun ini dilirik untuk bermain di film romantis Korea berjudul Past Lives.

Baca Juga: V BTS Apresiasi Kemenangan Film Choi Woo Shik dalam SAG Awards 2020

Choi Woo Shik

Past Lives bercerita mengenai sepasang kekasih di masa kecil yang bertemu di Korea dan menjalani hidup masing-masing. Setelah beberapa tahun, mereka akhirnya dipertemukan kembali.

Collider menambahkan, film ini akan diproduseri Scott Ruddin, pemenang Oscar di kategori Best Picture untuk film No Country for Old Men (2008). Tak hanya Oscar, Scott Ruddin tercatat sebagai produser pertama yang mengawinkan piala Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony Award.

Choi Woo Shik

Scott Ruddin dirumorkan akan bekerja sama dengan Eli Bush untuk Past Lives. Keduanya sudah pernah bekerja sama lewat film Lady Bird pada 2017 lalu.

Melansir Soompi, Kamis (23/1/2020), produksi film ini rencananya dimulai pada musim semi. Hanya saja hingga berita ini ditulis, A24 menolak berkomentar mengenai kebenaran kabar tersebut.

Sosok Choi Woo Shik tengah menjadi sorotan setelah film Parasite yang dibintanginya menyabet berbagai penghargaan bergengsi dan sukses di pasar internasional. Film ini sudah memenangkan piala SAG Awards kategori Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture hingga Golden Globes 2020.

Choi Woo Shik

Baca Juga: Putra Jessica Iskandar Bingung Lantaran Lahir Sebelum Pernikahan Orangtuanya

Sebelum terlibat di film thriller Parasite, Choi Woo Shik tercatat pernah bermain film genre romantis, In The Room (2015). Selain film, sederet drama percintaan juga dilakoni aktor di bawah agensi JYP Entertainment ini, seperti Rooftop Prince (2012), Fated to Love You (2014), Hogu’s Love (2015 dan Fight For My Way (2017).

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Momen Keakraban Marcell Darwin dan Yuki Kato

Momen keakraban Marcell Darwin dan Yuki Kato saat kunjungan di redaksi Okezone.com

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini