nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bastian Steel Ungkap Tantangan Bawakan Recycle Lagu Marcello Tahitoe

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 21:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 23 205 2157425 bastian-steel-ungkap-tantangan-bawakan-recycle-lagu-marcello-tahitoe-89VnleIRF2.jpg

JAKARTA – Bastian Steel belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul Gadisku. Gadisku sebenarnya bukanlah lagu baru, melainkan daur ulang dari single yang pernah dipopulerkan oleh Marcello Tahitoe di tahun 2005.

Baca Juga: Gandeng Shafa Harris, Bastian Steel Rilis Gadisku

Bastian Steel Rilis Lagu Terbaru Berjudul Gadisku

Membawakan lagu yang sempat populer di industri musik Tanah Air, Bastian mengaku memiliki tantangan tersendiri. Dia harus lebih berupaya untuk memberikan versi terbaik dibandingkan versi sebelumnya.

“Kita harus memberi yang lebih daripada versi pertama, walaupun kita enggak bakal bisa sebagus yang pertama. Tapi semaksimal mungkin gimana caranya kita bisa berikan yang terbaik. Itu sih tantangannya,” ujar Bastian Steel saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kamis (23/1/2020).

Bastian Steel Rilis Lagu Terbaru Berjudul Gadisku

Mantan personel Coboy Junior ini memiliki alasan tersendiri mengapa membuat versi baru Gadisku. Rupanya, lagu tersebut sudah didengarkan oleh Bastian sejak usianya 8 tahun.

“Semua orang suka lagunya, bahkan gue aja yang waktu itu masih 8 tahun, di tahun 2008, lagu itu masih populer dan gue suka,” tambah Bastian Steel.

Baca Juga: Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

Bastian Steel menyisipkan warna baru dalam lagu Gadisku yang aslinya bergenre reggae. Dia mengubah lagu tersebut menjadi RnB, namun masih ada sentuhan reggae.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Bastian Steel Rilis Lagu Terbaru Berjudul Gadisku

Peyanyi Bastian Steel berpose saat sesi foto di redaksi okezone, Jakarta, Kamis 23 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini