Unggah Video Latihan Vokal, Perut Ayu Ting Ting Bikin Salfok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 205 2157059 unggah-video-latihan-vokal-perut-ayu-ting-ting-bikin-salfok-luUhC5mp83.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram @ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini memang tengah disibukkan dengan berbagai persiapan jelang konser tunggalnya, yang akan digelar pada 28 Maret 2020. Tak hanya berlatih koreografi, wanita 27 tahun ini juga dituntut untuk melakukan latihan olah vokal, demi penampilannya yang maksimal dalam konsernya tersebut.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting nampak mengunggah video saat dirinya tengah melakukan latihan vokal bersama seorang pelatih laki-laki. Dalam video tersebut, Ayu terlihat mengenakan sebuah dress mini berwarna coklat saat melakukan latihan vokal. Ia terlihat mengeluarkan suara emasnya saat berdiri membelakangi sang pelatih, sambil memegangi perutnya.

"Yeaaaa..... mksh my vocal coach @gabhoy yg slu mmberikan keceriaan n positif energi setiap latihan hahahhahah.....," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan video.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Konser Perdana Sangat Berarti

Ayu Ting Ting

"Penasaran kan lagu" apa aj nanti di Konser Suara Hati? Buruan beli tiketnya guys jangan sampai kehabisan lho," sambungnya.

Video tersebut sontak membuat para netizen bereaksi, lantaran salah fokus pada perut Ayu Ting Ting yang nampak membuncit seperti tengah hamil. Bahkan mereka nampak menanyakan, apakah ibunda dari Bilqis tersebut saat ini tengah berbadan dua. "Kok kyk lagi hamil ya kak ayu," tulis gizyacell94.

"Maaf kok salfok am tuch perut yaaa??? Lgi hamil ato emang gendutan yaaa teh @ayutingting92 maaf," tulis yasvin_nia.

Meski banyak yang berpikiran bahwa Ayu saat ini tengah hamil, ada beberapa netizen yang justru membela mantan istri dari Enji tersebut. Apalagi Ayu diketahui sudah pernah melahirkan, dan membuat penampilannya, terutama pada bagian perut, tidak bisa nampak langsing seperti saat masih gadis.

Ayu Ting Ting

"Yang pada komen hamill itu dia lgi latihan vocal jadi si perut harus digembungkan jadi dibesarkan gitu," tulis miaamellia97.

"Klo hbis lahiran ya seperti itu,,normal mah itu,,klo ada cwe hbis lahiran prut nya gk buncit itu mah ada apa2 nya," tulis idha0594.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini