nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Ekki Soekarno Membaik, Soraya Haque: Dia Kembali

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 12:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156556 kondisi-ekki-soekarno-membaik-soraya-haque-dia-kembali-NUZEnj0axF.jpg Ekki Soekarno dan Sorayah Haque (Foto: Instagram @sorayahaque)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Ekki Soekarno yang baru saja didiagnosa mengidap penyakit infeksi paru-paru. Sang istri, Soraya Haque memperlihatkan bahwa kondisinya sudah membaik.

Hal itu terlihat melalui unggahan foto di akun Instagram Soraya pada Rabu (22/1/2020). Soraya dan Ekki yang masih berbaring di tempat tidur tampak saling bertatapan. Sementara di bagian belakang terlihat tim medis yang membantu memulihkan kondisi Ekki.

Soraya pun melukiskan perasaan bahagia melihat kondisi suaminya sudah membaik. "Dia kembali," tulis Soraya dalam bahasa Inggris dengan menambahkan emoji hati.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Reza Oktovian Segera Menikah hingga Ekki Soekarno Siuman

Kondisi Ekki Soekarno yang telah membaik ini dibenarkan oleh putrinya, Nadia Soekarno. Ia menyatakan bahwa Ekki diperbolehkan oleh dokter untuk pindah dari ICU ke ruang perawatan pada Selasa sore, 21 Januari 2020.

"Iya sudah membaik, sudah masuk ruang perawatan kemarin sore," kata Nadia saat dihubungi Okezone pada Rabu (22/1/2020).

Kendati kondisi Ekki telah membaik, Nadia belum bisa memastikan kapan ayahnya diperbolehkan pulang. Sebab masih ada prosedur pemeriksaan lain yang harus dijalani Ekki.

 

Baca Juga: Ekki Soekarno Idap Infeksi Paru-Paru, Gilang Ramadhan Ungkap Pola Hidupnya

"Belum tahu kapan boleh pulang, soalnya belum stabil 100 persen. Masih perlu ada yang diperiksa juga," imbuhnya.

 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ekki Soekarno telah dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro pada 16 Januari 2020. Musisi senior itu didiagnosa menderita penyakit infeksi paru-paru dan gangguan jantung.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Penampilan Cantik Dian Sastro di IFFAM

Dian Sastrowardoyo tampil cantik dengan gaun yang dikenakannya pada International Film Festival & Awards Macau (IFFAM) 2019 di Macao, China.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini