nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adinda Thomas Dililit Ular Asli di Film KKN di Desa Penari

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 19:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 206 2156803 adinda-thomas-dililit-ular-asli-di-film-kkn-di-desa-penari-WOTl1dXuG0.jpg Adinda Thomas (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Adinda Thomas merasakan pengalaman berbeda saat menjalani syuting film horor terbarunya, KKN di Desa Penari. Berperan sebagai Widya, Adinda dililit ular asli saat syuting.

Baca Juga: Maret 2020, KKN di Desa Penari Bakal Tayang di Bioskop

Awalnya, Adinda Thomas mengaku tak berani berinteraksi langsung dengan ular. Namun tantangan berat itu harus tetap ia jalani.

"Ini film horor pertama aku. Aku sebenarnya bukan yang berani pegang ular, tapi kali ini aku ditantang dan dapat satu-dua adegan bersama ular," ujar Adinda saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Adinda Thomas

Adegan bersama ular merupakan adegan yang sangat berkesan bagi Adinda Thomas. Selain harus mengalahkan rasa takut, putri Jeremy Thomas itu juga harus menundukkan egonya demi profesionalitas.

"Ada yang dililit, ada juga yang dipeluk dan cium ularnya di badan. Dua-duanya menurut Adinda adalah adegan yang sangat berbahaya dan menakutkan," lanjutnya.

MD Pictures sebagai rumah produksi KKN di Desa Penari memang ingin Adinda Thomas berinteraksi langsung dengan ular. Manoj Punjabi selaku produser tak ingin menggunakan teknologi CGI untuk adegan-adegan Widya.

"Kita enggak pakai CGI. Makanya kita cari pemain yang berani sama ular. Saya ngotot sama sutradara enggak mau CGI, harus ular beneran," kata Manoj.

KKN di Desa Penari merupakan sebuah cerita horor yang awalnya terkenal karena utas di Twitter. Cerita dari SimpleMan ini akhirnya diadaptasi untuk diangkat ke dalam layar lebar.

Manoj Punjabi

Baca Juga: Pemotretan dengan Richard Kyle, Fisik Jessica Iskandar Tuai Kritik Netizen

Selain Adinda Thomas, film ini juga menampilkan pemain-pemain seperti Tissa Biani, Calvin Jeremy, Aghniny Haque, dan masih banyak lagi. KKN di Desa Penari rencananya akan tayang pada 19 Maret 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Foto Mesra Sophia Latjuba dengan Jeremy Thomas

Sophia Latjuba (kiri) foto bersama Jeremy Thomas. (Foto: Istagram sophia_latjuba88)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini