Dwayne Johnson Ungkap Penyebab Kematian sang Ayah

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 33 2156272 dwayne-johnson-ungkap-penyebab-kematian-sang-ayah-esHnACJnCw.jpg Dwayne Johnson. (Foto: ABC News)

LOS ANGELES - Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson akhirnya buka suara terkait penyebab kematian sang ayah, Rocky Johnson lewat sebuah video berdurasi 7 menit 54 detik yang diunggahnya ke Instagram.

“Seperti yang kalian ketahui, aku kehilangan ayahku beberapa hari lalu tanpa sempat mengucapkan salam perpisahan kepadanya. Sebelum kematiannya, dia memang tidak sehat karena sedang melawan flu dan infeksi,” ujar Johnson membuka video tersebut.

 Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@therock)

Namun sehari sebelum kematiannya, Rocky didiagnosis menderita Deep Vein Thrombosis (DVT) alias trombosis vena dalam. Penyakit ini dipicu penggumpalan dan penyumbatan pembuluh darah arteri pada paru-paru. Akibatnya, pasien akan meninggal dunia karena serangan jantung.

“Dia pergi dengan cepat. Itulah ayahku. Dia selalu melakukan apapun dengan cepat. Itulah yang memberikanku kekuatan karena tidak berlangsung lama,” tutur ayah tiga putri ini.

Baca juga: Surat Perpisahan Manis The Rock untuk Mendiang Ayahnya 

Rocky Johnson diketahui meninggal dunia di usia 75 tahun pada 15 Januari 2020. Sebagai pegulat profesional, Rocky berperan besar memperkenalkan ring pada putranya, Dwayne Johnson.

 Rocky Johnson. (Foto: Associated Press)

Ayah dan anak itu bahkan sempat berduet di atas ring saat WrestleMania XIII pada 1997. Itu menjadi pertandingan terakhir Rocky bersama putranya di atas ring.*

Baca juga: Kejaksaan Minta Proses Pelimpahan Kasus Nikita Mirzani Dipercepat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini