nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Surat Perpisahan Manis The Rock untuk Mendiang Ayahnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 18 33 2154848 surat-perpisahan-manis-the-rock-untuk-mendiang-ayahnya-EpbiBfe9kl.jpg Dwayne Johnson. (Foto: Odyssey)

LOS ANGELES - Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson akhirnya buka suara terkait berpulangnya sang ayah, Rocky Johnson. Mantan pegulat WWE itu diketahui tutup usia di usia 75 tahun, pada 15 Januari silam.

Demi menghormati kepergian sang ayah, The Rock pun menulis sebuah surat perpisahan manis di akun Instagram pribadinya. Lewat surat itu, pria berkepala plontos tersebut menunjukkan betapa besar rasa kagumnya terhadap sang ayah.

 Rocky Johnson. (Foto: Instagram/@therock)

"Ayah, aku berharap bisa berteriak sekali lagi dan mengatakan, 'Aku sayang kamu,' sebelum kau pergi ke alam yang berbeda. Tapi kau pergi begitu saja tanpa peringatan," tulisnya.

Dalam video yang diunggah di Instagram itu, aktor Jumanji tersebut memperlihatkan bagaimana dirinya benar-benar terbentuk seperti sang ayah. The Rock muda bahkan terlihat di bangku penonton dan menyaksikan pertandingan gulat ayahnya.

Baca juga: Jadi Aktor Bayaran Tertinggi, Begini Cara Dwayne Johnson Habiskan Uang

"Aku menyayangimu, Yah. Dan aku akan selalu menjadi anak yang paling bangga dan bersyukur karenamu. Selamat beristirahat,” tuturnya dalam tulisan panjang tersebut.

Rocky Johnson memulai kariernya di dunia gulat pada 1960 bersama National Wrestling Alliance sebelum akhirnya menjadi atlet di WWE sekitar tahun 1983. Setelah cukup lama berkiprah, Rocky akhirnya memutuskan untuk pensiun pada 1991.

 Rocky Johnson. (Foto: Associated Press)

Pada 2008, Rocky Johnson mendapat WWE Hall of Fame. Sepanjang hidupnya, Rocky Johnson memiliki tiga orang anak, yakni Dwayne Johnson, Curtis Bowles, dan Wanda Bowles.*

Baca juga: Black Swan, Single Perdana BTS dari Album 'Map of the Soul: 7'

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini