nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boy William Klarifikasi Pria Mabuk di Video Bukan Dirinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 10:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 33 2155898 boy-william-klarifikasi-pria-mabuk-di-video-bukan-dirinya-H2hjShP99W.jpg Boy William (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nama Boy William sejak kemarin diketahui telah ramai menjadi pembicaraan. Hal tersebut terkait dengan beredarnya video di beberapa akun gosip, yang menampilkan seorang pria mabuk tengah mendapatkan penanganan dari petugas keamanan.

Dalam video tersebut, salah seorang petugas nampak meneriakkan nama 'Boy' dan meminta agar pria yang mengenakan jas hitam disebut untuk tenang. Bahkan, empat orang petugas diketahui sampai harus bekerja untuk bisa menenangkan pria tersebut.

 

Baca Juga: Boy William Bantah Mabuk dan Bikin Onar

Banyaknya publik yang menyangka bahwa sosok pria tersebut ialah Boy William, membuat pria 28 tahun ini buka suara. Ia bahkan menegaskan bahwa oramg yang dimaksud bukanlah dirinya.

"Guys video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue, itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink but i don't get drunk like that," jelas Boy William.

Sementara itu, beberapa netizen mengungkap bahwa pria yang ada dalam video tersebut justru merupakan aktor Boy Hamzah.

Baca Juga: Lihat Mobil Mahalnya Tabrakan, Begini Respons Sandra Dewi

 

Bahkan, melalui akun Instagramnya, Boy Hamzah diketahui sempat terlihat mengenakan pakaian yang sama persis dengan yang dikenakan pria mabuk dalam video tersebut.

"iya ini Boy Hamzah, kalo waktunya berbarengan dengan yang di igs nya ini bang boy lagi syuting cuma nggak tau ada masalah apa sampai ada kejadian ini," tulis fani_nanto.

 

"suaranya jelas bgt boy hamzah ama tinggi dan rambutnya," tulis jfr.21rinaldi.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Boy William-Cinta Lauran Meriahkan Pop Awards 2016

Boy William dan Cinta Laura saat mebawakan pembacaan nominasi kategori Best Friend Pop Award pada acara Pop Awards 2016 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat (18/3/2016). Pop Awards RCTI adalah penghargaan untuk para selebriti yang selama ini sebagai public figure yang dapat menginspirasi banyak orang melalui prestasi, gaya hidup, bahkan gaya berpakaian sehingga menjadi populer dan trend di masyarakat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini