nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menangis Karena Ingat Anak, Pembuluh Darah Mata Rey Utami Pecah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 21:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155761 menangis-karena-ingat-anak-pembuluh-darah-mata-rey-utami-pecah-Na4vyDHjIe.jpg Rey Utami (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Momen haru dirasakan Rey Utami ketika sempat dipertemukan lagi dengan anaknya. Rasa rindu yang lama tertahan akhirnya pecah ketika Rey melihat sang buah hati.

Baca Juga: Pablo Benua dan Rey Utami Ungkap Perlakuan Polisi Selama di Tahanan

Rey Utami

“Cukup haru ya dan menitikkan air mata. Sudah lama sekali enggak ketemu,” ungkap sang presenter di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Selain menuntaskan rindu, Rey Utami juga memupus kekhawatiran akan kondisi sang anak. Selama di tahanan, Rey mengaku cemas dengan tumbuh kembang anak karena tidak bisa mengawasi secara langsung.

Rey Utami dan Pablo Benua

“Masih kecil, khawatir apa dia sehat. Kan dia jadwal imunisasinya lagi padat-padatnya ya, harusnya kan saya ada di sana nemanin imunisasi, tapi saya ada di sini,” kata dia.

Namun setelah pertemuan singkat dengan anaknya, kesedihan Rey Utami justru semakin menjadi. Kata sang suami, Pablo Benua, Rey tak berhenti menangis hingga melukai matanya.

“Setelah kemarin ketemu di sini, itu Rey enggak habis-habis nangis. Sampai pembuluh darah di matanya pecah,” tutur Pablo.

Baca Juga: Ekki Soekarno Siuman, Keluarga Bahagia

Membenarkan ucapan Pablo Benua, Rey Utami menyebut dirinya cukup tertekan usai bertemu sang anak. Hal itulah yang kemudian membuatnya tak henti menangis hingga membuat matanya terluka.

“Jadi agak biru ya. Karena tegang, stres, jadinya pecah dan bikin biru, bengkak,” jelas Rey.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Potret Fairuz dan Sonny berpose seperti anak muda. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini