nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pablo Benua dan Rey Utami Ungkap Perlakuan Polisi Selama di Tahanan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 16:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155590 pablo-benua-dan-rey-utami-ungkap-perlakuan-polisi-selama-di-tahanan-Y0sDmmeCfC.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Instagram Rey Utami)

JAKARTA - Pablo Benua dan Rey Utami menceritakan perlakuan polisi terhadap mereka selama mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta. Ditemui sebelum mengikuti sidang lanjutan kasus ikan asin, Pablo menyebut petugas sangat memperhatikan kondisi tahanan termasuk dirinya dan Rey.

“Mereka sangat memperhatikan sekali tahanan, ada program pemeliharaan dan perawatan terhadap tahanan,” ungkap Pablo Benua, Senin (20/1/2020).

Selain diperhatikan dari segi fisik, tahanan di sana juga mendapat pembinaan khusus terkait kerohanian.

“Jadi kita benar-benar dibina, dijaga, dan diperlakukan dengan baik rohaninya,” tutur Rey Utami, melanjutkan kata-kata Pablo Benua.

Baca juga: Insaf karena Masuk Penjara, Pablo Benua: Ini Cara Allah Menegur Saya

Rey Utami dan Pablo Benua

Kata istri Pablo Benua, tahanan di Rutan Polda Metro Jaya juga tidak pernah kekurangan stok makanan. Sebab selain mendapat jatah dari petugas, tahanan juga sering berbagi stok makanan yang mereka dapat dari keluarga saat membesuk.

“Kita tidak pernah kekurangan makanan juga, alhamdulillah. Selalu ada dari teman-teman kita saling sharing,” jelas sang presenter.

Pablo Benua dan Rey Utami mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta bersama Galih Ginanjar sejak ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Juli 2019. Kala itu, ketiganya terlibat pembuatan konten YouTube yang menyinggung organ intim Fairuz A. Rafiq mengeluarkan bau seperti ikan asin.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini