Peran Vanesha Prescilla Digantikan Mawar De Jongh, Begini Respons Adipati Dolken

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 206 2155612 peran-vanesha-prescilla-digantikan-mawar-de-jongh-begini-respons-adipati-dolken-pibEH8Lo7Y.jpg Adipati Dolken (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Adipati Dolken menanggapi perihal Vanesha Prescilla yang tak bermain dalam Film Teman Tapi Menikah 2. Tak banyak komentar, mantan kekasih Vanesha ini justru mempersilakan untuk menanyakan hal tersebut kepada pihak rumah produksi

"Tanya Falcon (rumah produksi), jangan tanya gue. Gue enggak tahu apa-apa. Gue cuma main bos," kata Adipati Dolken ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Adipati sendiri tak menampik jika adanya perbedaan antara berakting dengan Vanesha Prescilla dan Mawar De Jongh. Menurut Adipati, terdapat perbedaan karakter antara Vanesha dan Mawar.

Baca juga: Adipati Dolken Pisah dengan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2?

Adipati Dolken

"Kalau soal bedanya, jelas beda karena dua orang berbeda dengan karakter berbeda juga. Memang sudah jalannya seperti itu," tutup aktor yang akeab disapa Dodot itu.

Seperti diketahui, Mawar De Jongh memainkan peran Ayudia dalam film Teman Tapi Menikah 2. Sementara itu, di film sebelumnya, peran yang sama dimainkan oleh Vanesha Prescilla.

Teman Tapi Menikah 2 dijadwalkan tayang perdana di bioskop Tanah Air mulai 27 Februari 2020 mendatang. Melanjutkan dari Teman Tapi Menikah, film ini akan menceritakan kehidupan Ditto dan Ayudia pasca menikah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini