nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adipati Dolken Pisah dengan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 15:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 13 206 2141555 adipati-dolken-pisah-dengan-vanesha-prescilla-di-teman-tapi-menikah-2-cvGycKApGe.jpg Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Foto: Okezone)

JAKARTA - Teaser Teman Tapi Menikah 2 telah dihadirkan oleh rumah produksi Falcon Pictures. Namun dalam teaser, tak terlihat wajah Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Ayudia Bing Slamet. Hanya ada Adipati Dolken sebagai Ditto.

Dalam teaser tersebut pemeran utama wanita terkesan masih dirahasiakan karena wajahnya tak tampak. Hanya terlihat tangannya memegang kepada Ditto dengan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Baca Juga:

Putus dari Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Gandeng Faye Nicole?

Adipati Dolken Sempat Deg-degan Jelang Mega Premiere Warkop DKI Reborn 3

Teman Tapi Menikah 2

Frederika, Produser Falcon Pictures belum bisa berbicara banyak. Ia hanya mengatakan film Teman Tapi Menikah 2 akan hadir di bioskop Tanah Air pada 2020 mendatang.

"Film ini akan tayang tahun 2020. Untuk lebih lanjutnya nanti akan kami umumkan," ungkap Frederica.

Teman Tapi Menikah 2 masih disutradarai oleh Rako Prijanto. Di film pertama, Teman Tapi Menikah telah sukses meraih lebih dari 1,6 juta penonton. Film ini merupakan cerita yang diadaptasi dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Baca Juga:

Rionaldo Stockhorst Ungkap Cut Tari dan Richard Kevin Sudah Pacaran 10 Tahun

Dijodohkan dengan Hotman Paris, Reaksi Nia Daniaty Tak Disangka

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken

Sementara sang sutradara, Rako Prijanto mengungkapkan rasa bahagia atas terwujudnya penggarapan sekuel film yang menceritakan tentang perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion itu. Ia berharap karyanya bisa memuaskan para penikmat novel dan film.

"Saya antusias dan deg-degan. Semoga bisa menghadirkan suasana baru bagi penggemar novel dan film Teman Tapi Menikah 2," kata Rako.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini