nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soraya Haque Sebut Ekki Soekarno Berpotensi Kena Pneumonia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 20:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 19 33 2155097 soraya-haque-sebut-ekki-soekarno-berpotensi-kena-pneumonia-VwvHM9cOhU.jpg Soraya Haque dan Ekki Soekarno (Foto: Instagram/@sorayahaque)

JAKARTA - Infeksi paru-paru yang dialami Ekki Soekarno berpotensi jadi radang atau pneumonia. Hal itu diutarakan Soraya Haque selaku istri Ekki saat ditemui di rumah sakit tempat suaminya dirawat di kawasan Bintaro, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga: Keluarga Sebut Ekki Soekarno Awalnya Hanya Demam Biasa

Soraya Haque dan Ekki Soekarno

“Ada kemungkinan positif dia pneumonia, juga ada indikasi dikatakan sebagai TB,” ujar dia.

Dari hasil pemeriksaan, Soraya Haque mengatakan bahwa sudah terdapat flek di paru-paru Ekki Soekarno.

“Dia punya paru sudah tidak sempurna hasilnya. Ada flek di bagian kanan (paru-paru) atas. Ada warna putih, kalau sehat warnanya hitam, ini ada putih, terus flek putih,” jelasnya.

Soraya Haque dan Ekki Soekarno

Namun mengenai kemungkinan tersebut, Soraya Haque masih harus menunggu analisa tim dokter. Butuh waktu setidaknya 5 hari bagi dokter untuk menentukan penyakit yang diderita Ekki.

“Itu harus dikultur lagi darahnya selama 5 hari. Jadi, untuk mendapatkan antibiotik yang tepat sesuai dengan bakteri atau kuman yang ada di dalam parunya itu harus melalui proses waktu,” pungkas wanita 54 tahun ini.

Soraya Haque dan Ekki Soekarno

Baca Juga: Perjuangan Mendiang Ade Irawan Besarkan Anak Tanpa Suami

Ekki Soekarno dinyatakan menderita infeksi paru-paru oleh dokter setelah dilarikan ke rumah sakit pada Kamis malam, 16 Januari 2020. Gangguan paru-paru yang dialami Ekki sempat tidak terdeteksi oleh pihak keluarga karena menduga sang musisi hanya mengalami demam biasa.

(LID)

BERITA FOTO
+ 14

Potret Seksi dan Cantiknya Nadia Soekarno, Putri Soraya Haque

Nadia edisi kangen naik gunung. (Foto: Instagram @nadiasoekarno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini