Rekaman Rindu dalam Hati, Arsy Widianto Kasihan pada Brisia Jodie

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 19 Januari 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 205 2154992 rekaman-rindu-dalam-hati-arsy-widianto-kasihan-pada-brisia-jodie-f9IKRnD8JF.jpg Brisia Jodie dan Arsy Widianto (Foto: Instagram/@arsywidianto)

JAKARTA – Arsy Widianto dan Brisia Jodie meluncurkan single duet terbaru mereka yang berjudul Rindu dalam Hati. Saat rekaman lagu tersebut, rupanya ada momen yang membuat Arsy kasihan pada rekan duetnya itu.

Baca Juga: Brisia Jodie dan Arsy Widianto Kembali Berduet Lewat Rindu dalam Hati

Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Hal tersebut lantaran kondisi suara Jodie sedang tidak baik saat rekaman. Namun, Arsy Widianto menyebut jika kondisi tersebut merupakan sesuatu yang seru.

“Pengalaman paling seru itu justru waktu lagi rekaman kasihan pada Jodie. Suara Jodie habis. Dia lagi enggak fit, tapi kita tetap melakukan yang terbaik dan alhamdulillah hasilnya keren,” ujar Arsy Widianto ketika menyambangi redaksi Okezone, Jumat (17/1/2020).

Arsy Widianto-Brisia Jodie Kolaborasi Terdahsyat DahSyatnya Awards 2019

Jodie pun membenarkan bahwa saat melakukan rekaman suaranya kurang sehat. Untuk mengatasi hal tersebut, gadis asal Yogyakarta ini rela untuk meminum semua yang bisa memulihkan suaranya.

“Ya tetap berusaha di-push. Aku minum apapun yang bisa sembuhin suara aku. Padahal biasanya aku enggak mau. Aku minum obat, lemon, kencur dan apapun yang penting sembuh,” kata Brisia Jodie.

Arsy Widianto-Brisia Jodie Kolaborasi Terdahsyat DahSyatnya Awards 2019

Baca Juga: Hot, Pose Luna Maya Tengkurap Bikin Salah Fokus

Seperti diketahui, Brisia Jodie dan Arsy Widianto merilis single duet ke-3 mereka yang berjudul Rindu dalam Hati pada 17 Januari 2020 kemarin. Lagu itu menceritakan laki-laki dan perempuan yang pernah menjalin kasih namun akhirnya putus, namun diam-diam masih saling mencintai dan merindu dalam hati.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini